SITE STATUS
Jumlah Member :
508.439 member
user online :
1344 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bolehkah ibu hamil muda minum pop ice



Blog posted by

Blog posted on 19-07-2016
Susu ibu hamil apapun bagus. Entah itu susu sapi atau susu kedelai. Toh kedua-duanya mengandung nutrisi ibu hamil.

Itu pernyataan yang sering dilontarkan oleh para ibu-ibu hamil. Mungkin, ibu tidak akan gegabah dalam memilih susu karena ternyata tidak semua susu itu bagus lho, terutama susu kedelai.

Dari sekian banyak susu kehamilan , memang yang paling



Blog posted by

Blog posted on 13-07-2016
Dari berbagai tips menjaga kehamilan muda, mungkin tips yang satu ini yang paling mudah. Kenapa? Karena ringan sekali untuk menerapkan tips berikut ini.

Kebanyakan tips memberatkan. Ada himbauan dan juga ada pantangan. Himbaunnya sangat susah dilakukan. Sementara itu, pantangannya seolah-olah mudah sekali untuk dijalankan.

Kali ini ibu tidak perlu khawatir. Ada



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2016
Sudah biasa jika menyajikan atau menyeduh susu ibu hamil dengan menggunakan air hangat. Bagaimana dengan air es atau bahkan ditambah dengan es batu?

Sangat menyegarkan sekali apalagi jika diminum di siang hari. Namun, bolehkan mengkonsumsi susu untuk ibu hamil dengan menggunakan air dingin?

Ibu bisa cari referensi atau informasi dari mana pun tentang susu



Blog posted by

Blog posted on 10-12-2009
saya sekarang sedang hamil muda baru 8 minggu selama saya hamil setiap pagi dan malam selalu mengalami mual dan muntah. kalupun bisa makan paling cuma 3 sendok makan, tapi setiap pagi dan malam ga bisa masuk makanannya setiap habis makan selalu muntah. saya juga sudah mencoba minum susu, tetapi setiap habis minum susu sudah tidak mau makan yang lainnya, perut rasanya sudah penuh dengan susu aja.



Blog posted by

Blog posted on 12-07-2014
Hari ini saya baru pertama kali bergabung di Info Bunda. Web ini sangat bagus banget untuk Bunda-Bunda. Pada kesempatan ini saya akan berbagi pengalaman tentang keajaiban berpusa saat hamil muda.

Usia kehamilan saya sekarang 10 minggu 5 hari, bertepatan dengan bulan Ramadhan. Dari pertama puasa Ramadhan saya pberpuasa sampai sekarang ini (sudah hari ke 13 bulan Ramadhan)...saya



Blog posted by

Blog posted on 02-12-2013
Jam Lima kurang jadwal biasa ku naik KRL menuju kantor. Pagi ini mmg agak berbeda perut bagian bwh ku terasa lbh kencang n disertai agak pegal2 disekelilingnya hingga pinggang. Sejak hsl pemeriksaan dokter menunjukan aq positif hamil 4w. Aq mulai bhati2 mjga "siBabayqu", maklumlah Februari lalu aq sempat keguguran diusia 5w.

Pagi itu KRL ckp ramai, aq



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2008
hoamhhh ... jakarta emang bener bener kota polusii .. beda banget ma malang ... di malang udaranya sejukkk ... disinii duhhh pagi dah banyak asapp .. jadi sesekk... pa lagi waktu hamil muda ... hufffffff gk enak bangett ...........


Nyari buah seger sulid banget .. sayuran seger sulidd ... pa lagi ikan seger .. oaaaaaaaaaaaaaaaaaa ... jadi tambah parno waktu liad di tipi tipi



Blog posted by

Blog posted on 20-01-2011
pagi bunda semuanya... .
 

hari ini saya sedang bingung nih bun.....maksud hati ingin pergi ke dokter kulit untuk melakukan perawatan berupa microdermabrasi atau pun facial di karenakan kulit saya menjadi kering dan timbul flek -flek hitam di sekitar wajah sedangkan saya sedang mengandung anak kedua yg baru berjalan 18 minggu.....sebetulnya sudah pernah baca



Blog posted by

Blog posted on 29-01-2009
Hallo smua, mu ikutan nimbrung nich, lam kenal buat smuanya.
Aku mu brbagi crita mudah2n bermanfaat terutama buat ibu2 muda yg msh blm hamil. Aku tuh nikah dah hampir setahun tp aku mash blm jg hamil, dah bnyk 'n sering orang tny dah isi apa belum....yaa aku jwb dngn snyum blm dipercaya ma yg di Atas. Ampe akhirnya stlh 1thn usia prnikahan ,aku hamil...syukur alhamdullilah aku & suami



Blog posted by

Blog posted on 25-04-2016
Info kehamilan seharusnya membuat setiap ibu hamil merasa bersemangat untuk menjalani masa-masa kehamilan mereka. Begitu pula dengan informasi yang satu ini. Berikut adalah informasi seputar manfaat mengkonsumsi susu ibu hamil.

Mungkin ibu selama ini sudah minum susu rutin setiap hari. Itu hal yang sangat bagus. Sayangnya, tidak sedikit ibu hamil di luar sana yang tidak mau



Blog posted by

Blog posted on 24-08-2013
Gak disangka gue punya anak , sampe temen2 pun juga gak nyangka dan sebenernya si belom siap karna keuangan tapi mau gimana lagi tuhan yang ngasih yaudah jalanin aja ,mau gugurin juga percuma kan dede bayi kan lucuuu masa mau digugurin ? apalagi ayahnya sayang bgt sama calon bayi nya yang pertama ini . huhuu semoga aja allah ngelindungin kamu dr dalem perut bunda yaa sayang :* sehat dan



Blog posted by

Blog posted on 29-12-2010
alhamdulillah akhirnya saya hamil lg..setlah mengalami keguguran di kehamilan pertama dan terpaksa di kuret lg di kehamilan kedua krn BO dan kena toxo..sy bisa hamil lg...dan sy sembuh...setelah menjalani pengobatan dan terapi  selama 1,5 tahun.meskipun saya masih tergolong ibu muda..tapi rasanya hamil dan punya anak adalah harapan yg selama ini (3 tahun) sy nantikan...semoga kehamilan ini



Blog posted by

Blog posted on 02-06-2016
Apa yang menjadi alasan seorang wanita hamil tidak mau minum susu? Ternyata jawabannya cukup menyedihkan. Bukan karena mual atau morning sickness yang menjadi alasan bahwa mereka tidak mau minum susu.

Memang banyak juga ibu hamil yang beralasan mual atau bahkan muntah sehingga mereka tidak minum susu. Hanya ada dorongan lain yang menjadikan mereka benar-benar tidak minum susu



Blog posted by

Blog posted on 10-05-2016
Tips ibu hamil muda kali ini akan membahas bagaimana berhubungan dengan suami saat hamil. Apakah diperbolehkan?

Sebenarnya jawabannya itu boleh. Hanya saja, ada beberapa hal yang harus diwaspadai. Ibu harus tahu masa kehamilan masih muda di mana janin masih berbentuk gumpalan darah. Sementara itu, dinding rahim juga belum dikatakan sempurna.

Oleh sebab itu,



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2016
Sekarang ini banyak beredar susu ibu hamil di pasaran. Banyaknya merk yang sudah beredar di satu sisi mempermudah ibu untuk mendapatkan susu tetapi di sisi lain membingungkan untuk memilihnya.

Banyak ibu hamil yang masih bingung menentukan susu yang tepat untuk dikonsumsi. Sehingga banyak yang mencoba merk satu dan pindah ke merk lainnya. Tindakan itu memang tidak dilarang