SITE STATUS
Jumlah Member :
507.974 member
user online :
403 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- PoLusi



Blog posted by

PoLusi


Blog posted on 17-12-2008
hoamhhh ... jakarta emang bener bener kota polusii .. beda banget ma malang ... di malang udaranya sejukkk ... disinii duhhh pagi dah banyak asapp .. jadi sesekk... pa lagi waktu hamil muda ... hufffffff gk enak bangett ...........


Nyari buah seger sulid banget .. sayuran seger sulidd ... pa lagi ikan seger .. oaaaaaaaaaaaaaaaaaa ... jadi tambah parno waktu liad di tipi tipi kalo banyak pedagang nakal yang sengaja mencampur bahan bahan kimia biar dagangannya awet ...hikss

Ahhh semoga bayiku sehat sehat sajah .. amin amin


Hamil muda mang amazing banget .. hihih awal awal tau kalo hamil shock banget .. jadi parno mo ngapa-ngapain .. mo makan takut salah makan .. mo jalan takut jatuh .. aduhhhh binunn .. kek orang mabokkk ...

tiap pagii morning sick .. mual berkepanjangan ... ngidam hohoho .. kalo ngidam suka yang aneh aneh .. malam malam pingin makan mangga muda .. padahal lum mam nasi hihihi .. duh seneng de pokoknya ..


Ditampilkan sebanyak : 585

selamat ya calon mama, semoga lancar-lancar aja ya, pernah ke malang ato org malang yg lg di jkt nih..? btw udah bawaan bayinya kali klo ini-itu, klo aku dulu sih ga sampe ganggu aktifitas, asik kok malah ini mau rencanain hamil lagi...mumpung mangga dibelakang rumah lagi berbuah nih...mau...mau bu...?!
Dikirim : 2009-01-01

Comment by:
Selamat ya ats kehamilannya.Dinikmatin aj emang udh kodratnya perempuan merasakan hal yg demikian,masih sebatas wajar kok.
Dikirim : 2008-12-18

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
deused's blog :
  • Posted :17-12-2008