SITE STATUS
Jumlah Member :
507.978 member
user online :
291 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- my little



Blog posted by

my little


Blog posted on 24-08-2013
Gak disangka gue punya anak , sampe temen2 pun juga gak nyangka dan sebenernya si belom siap karna keuangan tapi mau gimana lagi tuhan yang ngasih yaudah jalanin aja ,mau gugurin juga percuma kan dede bayi kan lucuuu masa mau digugurin ? apalagi ayahnya sayang bgt sama calon bayi nya yang pertama ini . huhuu semoga aja allah ngelindungin kamu dr dalem perut bunda yaa sayang :* sehat dan berkembang terus yaa de :* bunda gak sabaaarr juga pengen cepet2 kamu lahir hehe padahal baru 5minggu 4hari lagi tapi tetep aja yang namanya darah daging kita kita juga gak sabaarr pengen liat anak kita {} tapi gak enak juga sih hamil muda . huhuuu sakit perutnya itu yang bikin pengen nangis :\'( eneeek teruus . apalagi kalo minum pengennya es terus soalnya sebelom hamil keseringan minum es sih hehe .

semoga aja dede bayinya baik2 aja :(

gimana yaaa ngurus anak hehe gak ada pengalaman sih .




Ditampilkan sebanyak : 1198

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
chaananda's blog :