SITE STATUS
Jumlah Member :
508.452 member
user online :
606 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: beruang campur tolak angin



Blog posted by

Blog posted on 27-07-2012

Bingung, sedih, kesal, semua campur jadi satu saat buah hati gak mau makan. yang dulunya suka makan dan mau makan apa aja (6 - 10 bulan) memasuki usia 1 tahun kok tiba-tiba jadi susah makan :(

Faqih adalah anak yg aktif, saking aktifnya Faqih gak bisa diem, diem nya cuma bobok sama melakukan sesuatu dengan konsentrasi penuh. misal mencocokkan tutup dengan botolnya



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2008
***Sari Buah Campur***
Bahan:
200 gram pepaya matang yang sudah dikupas, ambil sarinya
3 buah jeruk manis, ambil airnya (100 cc)
100 gram wortel, ambil sarinya (100 cc)
sirop vanili secukupnya
Cara Membuat:
1. Campur sari pepaya bersama air jeruk manis dan sari wortel. Aduk rata.
2. Dalam gelas, tuangkan sirop vanili. Masukkan campuran sari



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2012
Aku menikah tgl 7 Maret 2010 dan tanggal 24 Nov 2011,pertama kalinya aku tau kalo aku Alhamdulillah hamil..Awalnya aku pikir cuma masuk angin dan stress makanya tamu bulanan tak kunjung dateng,krn penasaran,well,walaupun ga berharap banyak aku cobain beli testpack ke apotek..Dan alhamdulillah hasilnya positif,akupun bersujud syukur,subhanallah Engkau beri aku dan Suami ku kebahagian Ya Rabb...



Blog posted by

Blog posted on 13-12-2007
Hai met sore semuanya...aku lagi sebel nehhh.. AC di kamar mama papa mati jadinya aku kepanasan klo tidur.. udah gitu aku kan org nya keringetan terus.. jadinya kulitku pada merah2..kacian mama jadinya ngipasin aku teus.. abis klo pk kipas angin tetep aja aku keringetan... kata mama kan pake kipas angin nga boleh langsung kena ke akunya...eh iya hampir lupa.. kekemarin aku dibeliin baby walker



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Jus Buah Ceria***
Bahan Merah:
* 100 g stroberi

* 2 sdm es krim stroberi

* 2 sdm sirop stroberi

Bahan Kuning:
* 100 g mangga harum manis

* 100 ml air jeruk manis

* 2 sdm sari jeruk bubuk

* 3 sdm es krim vanila

Bahan Hijau:
* 200 ml avokad

* 1 sdm



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2008
***Jagung Rebus Rasa Keju***
Bahan:
* 500 g jagung manis pipil beku, siap pakai
* 1 sdm mentega
* 1/4 sdt garam
* 1/2 sdt kaldu sapi bubuk
* Air secukupnya
Saus:
* 2 sdm susu kental manis
* 2 sdt mustard
* 4 sdm mayones
* 2 sdm saus tomat
Taburan:
* 100 g keju parut
Cara Membuat:
* Rebus jagung



Blog posted by

Blog posted on 28-06-2007
Lihat nih... Seraphin punya gaya rambut baru lho! kata mama gaya rambut mawul-mawul alias acak-acakan kaya habis tertiup angin, he5x... abis itu aku dikasih cermin sama mama. Nah, pas aku liat wajahku sendiri aku jadi ketawa terkekeh-kekeh, abisnya aku kelihatan lucu.



Blog posted by

Blog posted on 07-12-2007
DALAM SEBUAH PERKAWINAN KEHADIRAN ANAK SANGAT DINANTIKAN,BEGITU JUGA SAYA DAN SUAMI.SETELAH MENUNGGU 1 TAHUN AKHIRNYA SAYA HAMIL HINGGA TIBA SAATNYA LAHIR BUAH CINTA KAMI "NADYA OKTAVIANI WIBAWA" DI RSIA HERMINA BEKASI SYUKUR ALHAMDULILAH LAHIR SECARA NORMAL.SETELAH MENGINAP 2 HARI KAMI SEKELUARGA PULANG KE RUMAH . NADYA DI SAMBUT SUKACITA OLEH KELUARGA BESAR KAMI. TAPI...ENTAH KENAPA SEJAK DI



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2007
Hari Jum'at tanggal 17 Agustus kemaren Aby sama Mama sama Papa pergi ke Ragunan dong... Seneng banget liat binatang macem² dari mulain jerapah, gajah, komodo, uler, kura-kura, landak, beruang, simpanse, wau-wau, macan sampe gorila n banyak lagi yang lainnya.
Aby seneng banget apalagi liat gajah tereak-terak Aby, abis gajahnya gede banget loh temen-temen, udah gitu yang seru



Blog posted by

Blog posted on 11-07-2008
Ass Wr.Wb..

Hallo teman2 semua, hanif datang lagi nih hari ini hanif mau berbagi cerita ama teman2 semua...hanif doain teman2 semua dalam keadaan sehat sehat selalu ya...begitu juga hanif...alhamdullilah sekarang hanif udah berusia 9 bln tanggal 3 july kemarin..waktu bulan juni kemarin hanif ama mama dan papa pergi ke pekanbaru diajak ama papa jalan2 kebetulan waktu itu saudara



Blog posted by

Blog posted on 20-10-2009
Hei.. bunda2 pa kbrnya nih.. lam kenal ya.. smoga semua selalu baik2 aja n selalu di berikan kesehatan amin...

Ngak terasa ud 2thn 4bln menjadi seorang ibu.. rasanya baru kemaren merasakan kerepotan mengurus seorang baby mungil yg cantik n imut.. skarng Revaku sudah besar n selalu membuat smua orang tersenyum n bahagia dengan tingkah n kebawelannya.. kadang smp ga sangka anak mama

Blog belongs to group

Working mom

606 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 15-12-2009
ANEKA RESEP UNTUK BALITA
  Aneka Bubur



Bubur nasi polos

Nasi yang sudah matang 3 sdm, tambah air secukupnya, rebus hingga menjadi bubur nasi yang halus dan agak kental ( kira-kira 15 menit ). Atau kalau mau cepat rebus hingga mendidih (kira-kira 5 menit ) lalu diblender/disaring. Untuk bubur



Blog posted by

Blog posted on 01-12-2007
Horeee ...(liat tuh, girang banget khan)ini pertama kalinya kau jalan2 karena umurku sudah hampir 4 bulan. Kalo kurang dari 4 bulan aku ga dikasi keluar ama nenek (padahal ayah bunda udah kepnegn banget ngajak aku jalan2)Dulu aku jarang banget keluar rumah kecuali ke Dokter. Nah ini kesempatan pertama kalinya,aku pengen tau dunia luar itu kayak apa sih, abis bosen banget diem dirumah terus



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Muffin Kucing***
Bahan Muffin:
* 350 g tepung terigu
* 250 g mentega
* 115 ml air
* 2 g garam
* 220 g telur
* 1 sdt vanili bubuk
* 150 g gula pasir
* 8 g baking powder

Hiasan:
* 200 g almond, haluskan

* 170 g gula icing

* 1 putir telur,

* 1 tetes esen almond



Blog posted by

Blog posted on 10-03-2008
Halo bunda2 semua....saya bunda tina baru aja jadi anggota info bunda ini. jadi pengen cerita nih...sekarang saya baru hamil anak pertama. rasanya seneng banget...campur aduk dech rasanya ketika tau hamil. sekarang ini sudah masuk minggu ke 35/36. waktu kontrol rutin kehamilan minggu ke 33 waktu di USG si kecil posisinya melintang...padahal pas umur kandungan 31 minggu sudah di posisinya...waduh