SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
5972 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Ke Ragunan



Blog posted by

Ke Ragunan


Blog posted on 31-08-2007

Hari Jum'at tanggal 17 Agustus kemaren Aby sama Mama sama Papa pergi ke Ragunan dong... Seneng banget liat binatang macem² dari mulain jerapah, gajah, komodo, uler, kura-kura, landak, beruang, simpanse, wau-wau, macan sampe gorila n banyak lagi yang lainnya.


Aby seneng banget apalagi liat gajah tereak-terak Aby, abis gajahnya gede banget loh temen-temen, udah gitu yang seru lagi juga liat siamang itu monyet yang ada suaranya, kaya kodok gitu, lehernya bisa gembung n ngeluarin suara kaya gini bung..bung..bung... pok..pok...pok, kandangnya paling rame deh diliat pengunjung.


Aby juga masuk smutzer itu pusatnya primata disana, ada macem-macem primata didalemnya, lucu-lucu ada yg lagi diem aja, kejar-kejaran, gendong anaknya, ada juga  yang lagi cari kutu, semuanya lucu-lucu tapi kasian pada ditaro di kandang kaca ga bisa kemana-mana.


Pokoknya hari itu Aby seneng banget deh bisa seharian jalan-jalan sama Mama dan Papa, nanti jalan-jalan ke Ragunan lagi ya Ma Pa, tapi kalo Aby dah bisa jalan (abis kasian liat Mama n Papa keringetan gantian gendong Aby) doain ya Ma Pa biar Aby bisa jalan sebentar lagi HORE......




Ditampilkan sebanyak : 1524

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
nita_agustin's blog :