SITE STATUS
Jumlah Member :
508.437 member
user online :
2668 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: berteman membangun social skills



Blog posted by

Blog posted on 13-09-2007
Hello Teman - teman, namaku pandu, tapi mamaku suka panggil aku Simba,salam kenal ya... semoga kita bisa berteman.. aku tunggu ya....
Karena sekarang memasuki Bulan Ramadhan, Simba ucapkan Selamat menjalankan ibadah puasa ya.....



Blog posted by

Blog posted on 20-01-2008
Tahun 2007,pada bulan november,di kerajaan entah dimana lahirlah seorang pangeran tampan yang di beri nama Rafael Sebastian Yusuf.
Pangeran Rafa sangaaat tampan,Sehingga semua gadis gadis cilik di kerajaan itu sangaat mengaguminya.Sang pangeran juga tidak sombong,dia berteman dengan siapa saja tidak peduli itu rakyat jelata atau bangsawan.Dia juga pintar loh,tutur katanya halus.(Anak siapa

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 07-05-2009
Ayo,…ayoo,..bunbun,…bata,..bata..(maksudnya baca) teriak nazira, putri kecilku yang baru berumur 16 bulan. Kalo sudah berteriak-teriak seperti itu biasanya dia minta dibacakan buku ceritanya yang entah sudah keberapa kalinya aku bacakan. Buku ceritanya tentang seekor ulat yang bernama uli, ingin punya banyak teman tapi tidak ada yang mau berteman dengan uli karena tubuh uli penuh



Blog posted by

Blog posted on 31-12-2018
It has always been a tough challenge for teachers to make students interest in any subject. This is also due to the variables that are affected and also their engagement with a particular subject. Lack of interest, no proper concentration in the class, family problems, learning disabilities, and many more. It’s not fun all the time when you as students come to the university. Whatever is



Blog posted by

Blog posted on 23-02-2012
Alhamdulillah sekarang aku sedang mengandung anak pertama setelah hampir 1 tahun menunggu, usia kehamilan ku kini sudah berusia 12 minggu. Kemarin aku ke dokter dan di usg, senang deh liat si dede udah mulai begerak, rasanya tuh gak bisa di lukiskan... Bahagia banget rasanya bakal ada makhluk kecil buah cinta dari pernikahan kami hehehe.... aku ini seorang ibu rumah tangga yang setiap harinya



Blog posted by

Blog posted on 22-09-2008
Assalamu'alaikum wr wb......

Gema takbir berkumandang
Idul Fitri Akan tiba
Disambut dengan suka cita, riang gembira…

Bergetar hati ini, menetes air mata ini
Ketika mendengar suara takbir bersahutan
Dengan menyebut asma Allah....

Allah Akbar, Allah Akbar, Allah Akbar, Walillahi Ilham

Bulan Pelatihan



Blog posted by

Blog posted on 23-01-2009
Alhamdulillah tak terasa skrg farraz sudah besar,sudah bisa menyebut nama ayah,bunda perkerjaan ayah,bunda & tinggal dimana,... dia cepat sekali menghapal sesuatu contoh nya ini kita mau kemana?? k rumah nenek coba tunjukin jalan nya..dengan cepat dia bilang belok ke sini,,, bahagia banget.. anak ku juga tak cengeng,klo jatuh langsung loncat..fisik nya juga kuat..terima kasih ya allah atas anugrah



Blog posted by

Blog posted on 05-01-2017
Sebenarnya apa tujuan ibu memarahi anak? Agar ia tidak mengulangi kesalahan lagi?

Jika itu tujuannya, marah bukanlah solusi. Justru kemarahan ibu akan menyebabkan masalah yang lain lho.

Tidak percaya?

Lebih Memahami Psikologi Anak

Anak tidak perlu meluangkan waktu dan fokus untuk belajar. Sebenarnya ia terus belajar dari apapun



Blog posted by

Blog posted on 14-03-2011
Bener ga sih cinta ibu yang sesungguhnya adalah cinta yang melepaskan?
Bayangkan bunda, kita yang mengandung buah hati kita selama 9 bulan. Susah payah pula menanggung berat di dalam perut. makan tak enak, tidur kadang tak nyenyak. Tapi karena kita cinta pada buah hati kita, lepas dari 9 bulan, kita harus melepaskannya dari diri kita. Kita lahirkan anak-anak kita atas nama cinta.




Blog posted by

Blog posted on 22-05-2008
Hai... Hai... Ada warga baru ney mo ikutan nimbrung hehhehhe... Namanya Daundra d'Kanza Syaurellia dipanggil nya Aurell, bulan Juli tahun ini InsyaAllah Aurell sudah masuk sekolah di Pay gup Al-Kutcan katanya (Play Group Al-Kautsar) maksud nya, Aurell memang anak yang gampang berteman tapi kalo pertama kali ketemu pasti malu dulu biasalah kayak mama nya dulu haahahhahha.... makanya mama nya



Blog posted by

Blog posted on 07-05-2008
Salam kenal untuk semua.
Saya ingin sedikit bercerita tentang diri saya.
Saya adalah Ibu Rumah tangga dgn 2(dua)orang putri dan 1(satu) orang putra.Ternyata menjadi seorang ibu sangatlah menyenangkan.Kita bisa membagi kasih,dan mencurahkan segala perhatian kita untuk mereka.Bahkan saya sempat berfikir untuk memiliki mongmongan lagi.Tapi niat tersebut saya urungkan karena yang



Blog posted by

Blog posted on 25-03-2011
Alhamdulillah sebentar lagi Fathi akan menginjak angka 1 di usianya. semakin lucu dan smakin pintar... teringat ketika ia berjoget dan menirukan setiap tingkah pola bunda adn abinya ketika bernyanyi.. lucu sekali...

karena bekerja, bunda jadi kurang waktu bermain dengan fathi.. sedih juga sih tapi mau gimana lagi.. demi membantu suami membangun istana dan mengumpulkan segenggam



Blog posted by

Blog posted on 06-08-2008
Met sore...

terimakasih buat comment:
mama zahra,
ibu adam,
marchilla,
oechy,
bunda ghasya…

wah...
menurutku bunda ghasya wanita perkasa lho...
hamil besar masih wara-wiri pake motor?
hebat euy...
hehehe...

bunda,
tadi siang,
sambil mengelus-elus perut,
saya baca



Blog posted by

Blog posted on 06-04-2010
Tulisan ini sebagai ungkapan hati yang sudah lama terpenjara!
Tulisan ini juga sebagai kata manis untuk hati yang pahit!
Ingin berteriak supaya leluasa hati seperti leluasanya samudera.
Supaya hati ini tidak terhimpit seakan asma menyerang hati ini.
Supaya beban ini ada jawabannya,tidak semakin berat seakan menghantam jantung ini.
Tapi,
banyak yang



Blog posted by

Blog posted on 15-10-2009
Ketika jalanan selalu macet apa yang dilakukan untuk mengatasinya?
Salah satunya adalah pelebaran jalan, membuat terowongan (underpass) atau jembatan (fly over)
Apa yang terjadi ketika ada perbaikan jalan?
JALAN SEMAKIN MACET

Kenapa kita mengatasi MACET dengan MENCIPTAKAN KEMACETAN baru, tetapi tidak ada yang keberatan?

Karena kita