SITE STATUS
Jumlah Member :
508.438 member
user online :
910 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: beda oprasi kista dan melahirkn



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2009
alhamdulilah......akhirnya tgl 23 april kemaren lahir jg babyku yang jilid 2....hehehe....malah waktu masuk ruang oprasi, lebih nervous yg ini dr pada yg pertama..sampe2 pas oprasi tekanan darahku turun drastis...waktu aku hamil yg kedua,badanku lebih gemuk dr hamil pertama. jadi bayanganku babyku jg lebih gemuk,eh..cuman 3500 gr. masih besar anakku yang pertama..tp gpp..yang penting sehat



Blog posted by

Blog posted on 18-02-2012
Beberapa hari ini aku merasa kurang enak badan. Setiap malam terserang gatal-gatal luar biasa di bagian organ intim kewanitaanku. Kalau menurut hasil googling dan survey dengan rekan sejawat, aku mengalami keputihan. Yak… Keputihan…
Huhuhu… Agak takut menulari sang suami…. Berkali-kali menolak berhubungan intim dengan suami. Aku kekeuh sampe sembuh ga akan




Blog posted on 25-07-2010

aku menikah tanggal 24 april 2009, menikah dengan pacar ku yang sudah ku jalani selama 6 tahun... tapi sampai sekarang aku belum pnya anak,,, aku bingung,,,,, udh berobat kampung.... tp g jg ada hasil... terakhir kami brtobat ke dokter spesialis kandungan.... dia menyatakan kalau aku terkena kista.... Ya Allah ... aku bingung.... bagi siapa aja yg membaca blog ini.... ku harap bantuan doa



Blog posted by

Blog posted on 15-08-2008
Bunda... aku blom jago nge-blog euy.. Kubagikan apa yang kubaca aja dulu yaaa. Penyakit payu dara bukan Cuma tumor atau kanker, Melainkan ada banyak lainnya lagi. Umumnya tidak mengenal umur. Ada yang sering pada yang sudah menikah, menyusui, tidak sedikit pada yang masih gadis. Apa sajakah?

Pertama: Penyakit payudara bawaan. Sejak lahir ada kelainan dalam bentuk maupun sifat



Blog posted by

Blog posted on 09-01-2007
my  Zahra Putri Davina, Waktu mo lahirnya aku sempat disuruh oprasi cesar sama bidan, but akhirnya         aku bisa melahirkan dengan normal dengan kebesaran dan Pertolongan Allah SWT,dan aku senang karna disaat aku melahirkan suamiku mendampingi dan menyaksikan dan yang



Blog posted by

Blog posted on 02-06-2008
Saya melly 26, sudah menikah sejak th 2006 sama kurniawan 34,sudah dikaruniai anak laki-laki 8 bln , saya sangat bersyukur sama Tuhan karena sudah 8 bln saya menikah baru mendapatkan hadiah yang terindah,pada bulan Desember 2006 saya dinyatakan hamil setelah saya telat 10 hari, terus saya kasi kabar ke suami saya dengan tidak yakin suami saya langsung ngajak saya kedokter.ternyata dokter



Blog posted by

Blog posted on 22-06-2010
Assalamu'alaikum....
Salam kenal all bunda...
6 Juli ini genap 3 tahun usia pernikahanku. Dan Syukur Allhamdulillah... Allah swt memberikan Mukjizatnya pada aku dan suami. Semoga seklumit ceritaku ini dapat menjadi MOTIVASI ataupun SEMANGAT ... tuk bunda yg menanti BUAH HATI.
Ujian ku diawali vonis memiliki kista dermoid,yg harus dioperasi segera diawal



Blog posted by

Blog posted on 29-09-2011
Salam Kenal untuk Infobunda,
     
     Saya mau berbagi pengalaman nich, saya dan suami sudah menikah sejak November 2008. Sejak 5 Bulan setelah menikah belum ada tanda - tanda kehamilan seperti yang kami harapkan. Pertama -tama sich keluarga bilang santai aja, masih usia segitu aja,Tapi karena keinginan saya untuk punya mainan kecil yang lucu, Kami



Blog posted by

Blog posted on 14-08-2008
Dari awal Juli, sebenarnya udah ada keluhan sakit perut kaya mo pms.. padahal harusnya biasa sekitar tgl 17-20an baru dapet. Makin hari makin parah sakitnya.

Kamis,17 Juli 2008, aku cek usg ke dokter Sidharta di Tanjung Duren. Saat itu, ternyata ada kista coklat/endometriosis di indung telur kanan. Nico suamiku juga sempet panik.. Mamanya langsung minta dikirimin hasil USG-nya ke



Blog posted by

Blog posted on 21-09-2007
hai, teman - teman semuanya pa kabar, halo juga dita... dita lahirnya beda satu hari sama najla kalau najla tgl 3 dita tanggal 2,.... duuuuuhhhhh lucu banget siiih dita, pasti dipijit ama neneknya yaahhhh..... najla juga suka dipijit, enaaaaakkk deh.. pegel-pegel jadi ilang... 



Blog posted by

Blog posted on 12-04-2010





dear bunda…salam kenal ya


saya mau share ni bunda,ttg pembalut.perempuan manasih yg tiap bulan tdk perlu pembalut?hampir semua perempuan yg


sudah baligh memerlukannya..saat ini pembalut yg beredar di



Blog posted by

Blog posted on 22-12-2009
Saya menikah tahun 2007 tepatnya bulan April.
3 bulan kemudian positif hamil, rasanya senang sekali saat itu.
Dari hari - kehari rasanya nggak sabar ingin melihat perutku membesar.
Menginjak usia 2,5 bulan tiba - tiba muncul flek - flek berwarna coklat yang membuat saya menjadi khawatir. Setelah ke dr untuk memeriksakan kondisi saya, dr memberikan penguat kandungan buat



Blog posted by

Blog posted on 15-04-2011
Alhamdulillah, lama aku menunggu sang buah hati hampir dua tahun ku menanti, ternyata doa dan usaha, aku dan suami ada jawabannya setelah satu tahun menjalani pengobatan yg berujung harus operasi kista ternyata aku jalani jg di RS Budi kemulyaan tepatnya aku dipegang oleh Dr. Bunindro yg selalu memberi semangat dan motivasi untuk dapat buah hati, sujud syukur aku kpd Allah SWT, 5 bln Setelah



Blog posted by

Blog posted on 19-06-2014
Hallo para bunda

 

fiuuhhhh my first blog nih.. Masih bingung mau cerita seperti apa heheheee tapi otak udah penuh sama cerita dan pertanyaan 😁😁😁 nahh sesuai tittle di atas AKU MAU itu adalahhh mau punya baby seperti bunda2 yg ada disini huhuhuhuuu.

aku dan suami sudah menikah april 2013 kemarinn dan sudah kebelet juga punya



Blog posted by

Blog posted on 29-07-2011
bahagia , sedih, bercampur aduk setelah saya mengetahui kalo saya positif hamil, beda halnya dengn suami yg sangat bahagia, dan antusius menyambut kehamilan ini,.saya rasanya sedih dan lebih melankolis kalo sedang berhadapan dengan anak pertama saya rafa 2 tahun, saya masih  ngerasa dia masih terlalu kecil dan akan mendapat adik , tapi beda hal nya dengan ayahnya yg merasa kalo rafa sudah