SITE STATUS
Jumlah Member :
508.453 member
user online :
1279 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- my princess



Blog posted by

my princess


Blog posted on 29-06-2009
alhamdulilah......akhirnya tgl 23 april kemaren lahir jg babyku yang jilid 2....hehehe....malah waktu masuk ruang oprasi, lebih nervous yg ini dr pada yg pertama..sampe2 pas oprasi tekanan darahku turun drastis...waktu aku hamil yg kedua,badanku lebih gemuk dr hamil pertama. jadi bayanganku babyku jg lebih gemuk,eh..cuman 3500 gr. masih besar anakku yang pertama..tp gpp..yang penting sehat walafiat ga kurang satu apapun. malah sekarang babyku udah gemukan..sampe badannya ngelipet - ngelipet, trus lipetannya rada lecet... oya, babyku yg ini aku kasi nama KHALISHA AIMEE KIMIKO yg artinya kekasih yg berbudi dan berhati tulus.... meskipun umurnya baru 2 bulan, tp namae udah ganti 3 kali..maklum banyak yg protes. malah kakaknya Aimee kalo ditanya nama adeknya, jawabnya pasti Aimeong.. untungnya aku masih belum ngurus akte kelahiran... suami msh repot kerja. emang bener kata orang, beda anak beda karakte... si Aimee ini sukanya nangis, tidurnya keganggu dikit..rewelnya seharian.. kalo anakku yg pertama ga rewel. cuman gedenya bandelnya ampun deh... yg pertama suka empeng, yg kedua ga suka empeng.. yg pertama murah senyum, yg kedua pelit senyum...


Ditampilkan sebanyak : 630

Comment by:
selamat ya bu semoga kelak jadi anak yang tahu balas budi pada orang tua amin
Dikirim : 2009-07-03

Comment by:
wong kembar aja beda karakter kok bun...hehehe
Dikirim : 2009-06-30

Comment by:
Cari namane dimana Bun?
Dikirim : 2009-06-30

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
debby cahyani's blog :