SITE STATUS
Jumlah Member :
508.451 member
user online :
482 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: apa dokter menganjurkan minumv max



Blog posted by

Blog posted on 13-05-2014
Setelah beberapa hari cemas akan hasil tes lab (tes torch dan urine) hihihihii mengingat CMV IgG saya positif. Akhirnya sabtu kemarin saya dan pak suami memutuskan untuk konsultasi hasil lab dengan dokter Prima, SpOG di RSIA Muhammadiyah Taman Puring.

Setelah pak dokter melihat hasil tes lab saya… tidak ada masalah katanya,  hanya infeksi saluran kemih saja dan

Blog belongs to group

Lahir Okt 2014

819 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 03-09-2007
Keseringan lihat Mama pake jilbab, akhirnya Ayah menganjurkan agar Daren juga belajar memakai jilbab. So, Mama langsung beli deh 3 buah jilbab dengan warna yang berbeda. Salah satunya warna biru yang sedang dipakai Daren untuk bergaya ini, lho teman...
Daren kelihatan tambah cantik, kan ???



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2011
Dear Infobunda,
Salam kenal dari saya yaaa..baru hari ini aku gabung di club infobunda, semoga bermanfaat buat kehamilan pertamaku :)

Sayadan suamiku menikah 16 Juli 2011, jadi bisa dibilang kami pasangan baru dalam dunia pernikahan. Niatnya sih, kami tidak terlalu buru-buru untuk program mempunyai anak, tapi seiring berjalannya pernikahan, sepi juga yaa cuma berdua



Blog posted by

Blog posted on 30-11-2009
maaf, baru skrg saya share ke anda, krn saya sedikit sibuk menerima telpon dan email dari rekan/saudara yg mnyatakan "turut bersedih..." kalau di akhir september lalu semua begitu gembira krn saya mengalami kehamilan pertama saya.

namun,1 bln yg lalu (oktober) saya mengalami pendarahan, lbh tepatx spt org haid, selama 1 minggu. hari pertama saya pendarahan, saya merasa takut dan



Blog posted by

Blog posted on 14-04-2010
  s ejak umur kehamilanku memasuki bulan ke-7,aku sudah mengetahui bahwa letak bayiku tak normal.kaki berada disebelah kanan bawah dan kepala dikiri atas.dokter sudah menganjurkan untuk operasi caesar.tp seluruh anggota keluarga menolak.akhirnya pada saat usia kehamilanku sudah menginjak 9 bulan,air ketubanku pecah pada saat belanja di minimarket dekat rumah.untung aku pergi dengan



Blog posted by

Blog posted on 17-06-2009
Ku namai putra ku yang ke dua Habil, karna dengan nama itu ku ingin dia mengikuti jejak sang putra adam. ya.... paling tidak nantinya dia mampu membahagiakan aku dan suami ku. Apapun tentang sebuah nama, pasti nya itu adalah penghargaan dan sertikat yang ku beri untuyk putra ku. Harapan banyak yang tertabur untuknya, semoga

yang kuasa beri umur yang panjang
beri dia tiap



Blog posted by

Blog posted on 18-03-2011
Sudah dua kali saya hamil. yang pertama berakhir dengan kesedihan karena pada usia kandungan dua bulan, ternyata janin dalam rahim tidak berkembang.

Semula saya curiga pada beberapa hal yang bisa mrngakibatkan keguguran, seperti cat, toksoplasma pada kucing, salah makan atau sebagainya. Tapi dokter mengatakan bahwa sebagian besar penyebabnya adalah kelainan genetik. Dan sampai



Blog posted by

Blog posted on 10-12-2009
saya sekarang sedang hamil muda baru 8 minggu selama saya hamil setiap pagi dan malam selalu mengalami mual dan muntah. kalupun bisa makan paling cuma 3 sendok makan, tapi setiap pagi dan malam ga bisa masuk makanannya setiap habis makan selalu muntah. saya juga sudah mencoba minum susu, tetapi setiap habis minum susu sudah tidak mau makan yang lainnya, perut rasanya sudah penuh dengan susu aja.



Blog posted by

Blog posted on 13-03-2008
25 Februari 2008
Jam 07.00
Istri sudah mulai menahan sakitnya perut, dan dengan sigap, saya dan mertua (ibu dan bapak) membawanya ke Rumah Bersalin (RB) Rani di kawasan Karawaci Tangerang. Alhamdulillah sampai di sana disambut dengan baik oleh bidan Iin dan beliau mengabarkan bahwa Istri baru ”bukaan pertama” dan bidan tidak menganjurkan untuk Istri menetap di RB tersebut. Lalu kami



Blog posted by

Blog posted on 05-03-2011
Menjadi ibu adalah kebanggaan. Sebuah predikat dengan segudang tugas mulia untuk mencurahkan segenap jiwa demi si kecil. Mendidik dan menyayanginya dengan sepenuh hati. Salah satu kewajiban ibu sekaligus menjadi hak terpenting seorang anak adalah memberikan ASI ekslusif selama 6 bulan dan diteruskan hingga anak berusia 2 tahun.

Saat putra saya Kayoobi berusia 18 bulan saya



Blog posted by

Blog posted on 24-01-2008
akhirnya cita2 mjd bunda tercapai sudah. anakku lahir selasa, 04 Sept 2007 pukul 02.05 pagi dgn berat 3,1kg n panjang 48cm, ukuran yang normal untuk seorang bayi laki2.
alhamdulillah prosesnya tidak terlalu lama. masuk RS pukul 21.00 sudah pembukaan 5 n pembukaan terus berjalan lancar sampai akhirnya lahir anak laki2 pertamaku SATRIO HADI NUGROHO, kami memanggilnya "IO". sebenernya rasa



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2009
Wow…senengnya bisa menulis lagi, ketemu lagi dengan saya bunda Dini. Begini lho…. Jika ada ibu-ibu yang mempunyai anak yang terkena flek, bronchitis, batuk-batuk biasanya dokter memberikan obat-obatan dengan dosis tertentu dan pastinya dengan jangka waktu yang lama mungkin bisa 1 bulan, 3 bulan atau bahkan 6 bulan.

Mungkin kita sebagai orang tua tidak banyak mengetahui bahwa



Blog posted by

Blog posted on 23-01-2008
Kira-kira sudah dari dua bulan yang lalu, aku meminta ijin Helda untuk memotong rambutnya. Tapi…Helda selalu menolak. Dia pingin seperti Riris sepupunya yang berambut panjang. Seperti Cinderella atau Barbie yang berambut panjang.
Sebenarnya sich sebeh banget lihatnya, soalnya rambut Helda tuch dikit banget agak kemerahan pula. Belum lagi Helda paling malas di iket rambutnya. Jadi ya…gitu



Blog posted by

Blog posted on 28-06-2011
Kelahiran putri ke-2 ku ini benar2 aku tegang dan stress, padahal ini adalah kehamilan k-2 ku tapi ga tau knp membuat aku tegang seperti baru saja melahirkan darahku sampai naik 150/60 begitu mau melahirkan. Anakku yang k-2 ini lahir pada tanggal 9 Juni 2011, memang maju sekitar 2 minggu dari perkiraan. aku sampai keluar masuk RS, bidan dan terakhir tempat d mana aku biasa periksa kehamilanku.



Blog posted by

Blog posted on 05-05-2008
Temen-temen, para ibu, bunda semua... pernah ga ketemu dokter super gualak?? Atha ( 5 bln ) , pernah lho ketemu. Waktu itu Atha lagi panas ( hampir 39), karena itu panik, ibu bawa Atha berobat. Nenek Atha ngasih saran bawa Atha ke dokter langgannya, kata nenek , dokter nya baek, mujarab lg. Sampai klinik tuch dokter, antri banget.Bener kali ya dokter nya mujarab. Setelah nunggu lama. Tiba