SITE STATUS
Jumlah Member :
508.453 member
user online :
1500 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- kegagalanku menjadi seorang ibu



Blog posted by

kegagalanku menjadi seorang ibu


Blog posted on 30-11-2009
maaf, baru skrg saya share ke anda, krn saya sedikit sibuk menerima telpon dan email dari rekan/saudara yg mnyatakan "turut bersedih..." kalau di akhir september lalu semua begitu gembira krn saya mengalami kehamilan pertama saya.

namun,1 bln yg lalu (oktober) saya mengalami pendarahan, lbh tepatx spt org haid, selama 1 minggu. hari pertama saya pendarahan, saya merasa takut dan panik.. akhirnya saya di bawa ke RS bersalin. melalui transvaginal saya melihat janin saya yg msh kira2 berusia 5 mingguan dan saya mendengar detak jantungnya. aku jadi merasa semangat. lalu saran dokter agar aku bedrest, tp jika dlm xktu 2 minggu masih pendarahan aku harus balik lagi ... dn ternyata pendarahannya hny 1 mggu, otomatis aku ga balik lagi donk ....

akhirnya, sesuai dengan kebijakan yg berlaku di sini, katanya baru bisa di USG pada 2,5 bln kehamilan. namun dokter menganjurkan agar aku USG pd saat kandungan 12 mingguan. so, hari bahagia itu telah tiba, berharap agar janin yg ada dlm perutku baik2 aja...

ternyata... setelah di USG, dokternya gak nemuin janin saya.. lagi2 melalui transvaginal baru terlihat ada janin yg kira2 berusia 5 minggu dan di duga dia tdk berkembang. lalu dokter berkata " selama masih ada janin di dlm perut, anda akan terus merasa bhw anda hamil, mual, eneg .. ngidam .. payudara yg membesar dll.. tapi klo kelamaan di dlm itu bisa berbahaya bagi anda "

lalu dokter menyarankan agar aku balik ke RS bersalin tsb, minta segera di kuret. dan memang, pihak rumah sakit menyarankan agar aku di kuret, tp mereka bilang .. kita dibius total, jd ga ngerasain apa apa .... tau2 selesai ... gitu !! aku juga gak tau sih, sakit atau nggaknya. karena baru akan di kuret minggu depan. (kira2 sakit gak ya hbs di kuret ?)

well, Perjalanan sbg wanita hamilku harus kuhentikan skrg .. dgn rasa sedih, kecewa dan takut ... tapi suamiku menghibur & berkata ... mending ketahuannya skrg, drpd nanti2 udh semakin jadi dan berbentuk (kl jd cacat ...?? kan sayang .... kasihan diax yg harus selalu berhadapan dgn dokter dan RS)

buat para bunda yg masih melanjutkan perjalanannya ... ayooo semangattt dan jaga kondisi kalian yaa !!!! ...

aku harap, aku bisa join lagi di bln2 yg akan datang, Amin !




Ditampilkan sebanyak : 1386

Comment by:
salam kenal ya bun...
yg sabar ya,sy dulu jg prnh mengalaminya bhkan da 7 bln & alhmdlh skrg da ada si cantik disisi kami...
Dikirim : 2010-01-13

say..aku juga alami apa yang kamu rasakan saat ini.
Dikirim : 2010-01-10

sabar & tetap semangat yah bun..
Dikirim : 2009-12-21

Comment by:
salam kenal ya bun.
sabar ya bun dan tetap semangat karena dibalik itu semua pasti ada hikmahnya,saya jg pernah merasakan dikuret ngga sakit ko bun soalnya kita dah di bius sama dokter, kasian anak yg didalam kalau kelamaan.
Dikirim : 2009-12-14

Comment by:
hi bunda conny..
apa yang pernah bunda alami, aq pernah juga... tapi semua itu jgn bikin kita jd bersedih terus.. tetap percaya itu semua jalan dari Alloh.. dan sekarang alhammdullilah aq sedang hamil lagi 6 bulan... bunda jaga kesehatan, tyus minum anmum dan susu kedelai...
semoga itu membantu bunda agar cepat hamil kembali.
Dikirim : 2009-12-09

Comment by:
salam kenal ya bun.... mungkin ini adalah jalan yg terbaik buat bunda yang diberikan dari Allah , sabar dan iklas mungkin nanti bunda akan mendapatkan yang lebih....
Dikirim : 2009-12-08

Comment by:
salam kenal bunda,yg sabar ya...percaya tuhan pasti punya rencana yg indah tepat pada waktunya.mungkin skrg bunda hrs kehilangan tp nanti akan mendapat yg lebih baik.tetap semangat ya
Dikirim : 2009-12-07

Comment by:
sy jg pernah mengalami hal itu persis 5minggu janin tdk berkembang. sedih sdh pasti tp setiap cobaan pasti ada hikmah ny. bener yg dibilang suami.... lebih baik ketahuan skrg dr pd jd ny cacat kasihan baby ny jg. tetap semangat n berdoa yah, insya allah cepet dpt lg amiennn
Dikirim : 2009-12-07

Comment by:
salam kenal ya bun...
Sabar dan tawakal yach,pasti ada rahasia besar dan membahagiakan dibalik peristiwa tersebut...
tetap smangat mnjalani hidup :-)
Dikirim : 2009-12-05

Comment by:
Salam kenal bunda.... Sabar ya bunda...semoga kejadian ini ada hikmahnya..Selalu semangat dan berdo'a ya... " Bunda Zevio"
Dikirim : 2009-12-04

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
connyraimon's blog :