SITE STATUS
Jumlah Member :
508.439 member
user online :
1149 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: 6 minggu blom kelihatan janin



Blog posted by

Blog posted on 01-06-2010
istri saya sedang hamil pada saat USG pertama kali untuk mengetahui usia kehamilan diketahui berumur 6 minggu ukuran janin 19 mm pada saat pengecekan kedua kalinya dengan selang waktu 1 bulan/4 minggu ukuran janin menjadi 24 mm ( 8 Minggu), diagnosis dokter janin istri saya berkembang kurang baik dengan selang waktu 4 minggu itu harusnya janin berukuran lebih besar, perlu diketahui janin istri



Blog posted by

Blog posted on 20-01-2011
pagi bunda semuanya... .
 

hari ini saya sedang bingung nih bun.....maksud hati ingin pergi ke dokter kulit untuk melakukan perawatan berupa microdermabrasi atau pun facial di karenakan kulit saya menjadi kering dan timbul flek -flek hitam di sekitar wajah sedangkan saya sedang mengandung anak kedua yg baru berjalan 18 minggu.....sebetulnya sudah pernah baca



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2010
bunda, semua..... aku mw nanya, aku terakhir M tanggal 17 juli kemaren,trus sampe hari ini aku masih blm M, kemaren sih sempet ke dsog trus pas d usg masih blom keliatan, trus aku dsuruh pake test pack hasil dua garis tp yg satu samar.. n dokter langsung bilang aku positif, aku dikasih obat folac.. kira2 aku hamil ga ya?? soalnya tanda2 yg aku rasain kaya mw dateng M, trus obat yg dikasih



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2009
hai salam kenal buat semuanya...

aq rysa...

aq nikah udah 9 bulan tapi blom hamil-hamil sampe sekarang
dan aq udah coba cek kedokter kata dokter aq normal..
bunda2 ada yg bisa share info buat aq gak gimana caranya biar aq bisa secepatnya hamil...
aq udah mulai ngerasain kesepian yg luar biasa dirumah cuma sendirian...
suami juga udah mulai



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2009
Kemarin aku ma suami pergi ke dokter lagi, meskipun baru seminggu yang lalu cek up ke dokter aku maksain suamiku untuk daftarin diri lagi, masalahnya kemarin aku mengalami flek, membuat aku takut terjadi apa-apa dengan anak yang ada dalam kandunganku. Setelah menelpon asisten dokter SPOG pribadiku dengan alasan ingin memperlihatkan hasil test TORCH ke dokter, aku ma suami diperbolehkan masuk tanpa



Blog posted by

Blog posted on 14-08-2008
Dari awal Juli, sebenarnya udah ada keluhan sakit perut kaya mo pms.. padahal harusnya biasa sekitar tgl 17-20an baru dapet. Makin hari makin parah sakitnya.

Kamis,17 Juli 2008, aku cek usg ke dokter Sidharta di Tanjung Duren. Saat itu, ternyata ada kista coklat/endometriosis di indung telur kanan. Nico suamiku juga sempet panik.. Mamanya langsung minta dikirimin hasil USG-nya ke



Blog posted by

Blog posted on 25-08-2011
Lantai 3 UIP RING SULMAPA, 25 Agustus 2011

Ry, kalo menurut perhitungan bunda, usia janin yang kukandung ini sudah mencapai 9 minggu 1 hari...tp minggu lalu ketika cek ke dokter kandungan, usianya baru mencapai 4-5 minggu,,,,
kemudian kantung kandungan sudah keliatan sepanjang 20mm, kata dokter, di usia kandungan seperti sekarang ini (5W 6D), harusnya janin sudah mulai



Blog posted by

Blog posted on 15-06-2007
hauahahah waduh senangnya  teh adis naek odong-odong .. lihat tuh ketawanya sampai kelihatan giginya semua ... bang, pelan pelan ya .. ayoo siapa mau ikutan  ...



Blog posted by

Blog posted on 05-06-2008
pengalaman pertama jadi ibu

Bermula dari selasa tgl 23 januri, Disya agak anget , bunda bawa ke RS duren tiga, cuma katanya gpp, puncaknya tgl 24 malem disya mulai diare, dini hari tgl 25 disya badannya panas terus sampe gak mau ditinggal maunya digendong. Sorenya jam 3 puncaknya , ayah pulang cepat pdhal lagi ngaudit di bogor karena gak ada perbaikan, disya tiba2 kejang, bunda



Blog posted by

Blog posted on 28-03-2015
Berikut 3 manfaat USG 4D bagi kehamilan :

1.    Mengidentifikasi Kesehatan Janin Lebih Akurat

Pada usia kehamilan 11-14 minggu, USG 4D dapat mengindentifikasi kelainan hingga 85% seperti adanya kelainan pada kromosom , down syndrome atau mendeteksi kelainan jantung bawaan dini. Di usia kandungan memasuki 18-22 minggu telah mampu mendeteksi



Blog posted by

Blog posted on 14-08-2008
Di minggu ke-7, tepatnya tgl 5 agustus, cek lagi ke dr. Kali ini coba dr laen di hermina sunter juga.. namanya dr. Dewi Gaduh. I like her more.. Jadi kayanya bakal terus pake dia d.. Waktu di cek, udah mulai keliatan ada telur di dalam kantungnya.. and besar kantung juga sesuai.. Senengnya kalo ketemu dr. Soalnya kalo ga, serasa kaya ga hamil.. karena blom berasa apa2 di perut.. Thank God, aku



Blog posted by

Blog posted on 14-09-2007
bunda...... pas sariawan tu sakit bgt ya...... dede' mpe da bisa bobo'... maapin dede' ya bunda.... bunda jd repot d..... dede' umur 6 bln ni udh bisa mam jeruk baby blom c...????? yar ga sakit sariawan lagi.........



Blog posted by

Blog posted on 07-06-2014
Kak Ajii lahir tgl 4 mei 2014 pada saat lahir belum di suntik imunisasi Baru lahir & sekarang umurnya 1 bulan jadi di suntik imunisasi yang ketinggalan. Pertama lahir sikecil mukanya merah & belum genap seminggu sudah di tumbuhi bintik bernanah besar sekali & bernanah & saya pergi ke dokter prakanita & dalam 2 hari sembuh sudah 2 minggu kambuh lagi pas hr minggu



Blog posted by

Blog posted on 07-05-2008
Pas pulang kerumah camera ada diatas meja komputer. Darren langsung ambil dan blg \\\" mama...fotoin aku donk \\\" sambil lari ketempat tidur dan langsung aja aku foto. Saat diliat hasilnya dia blg \\\" Mama koq peyutnya kelihatan, malu...bajunya turunin...diapus aja \\\". aku langsung ketawa ternyata anakku dah ngerti yg namanya malu. padahal umurnya baru 3 th. aku jawab \\\" Jgn sayang...fotonya



Blog posted by

Blog posted on 07-05-2007
Semua orang paling suka fotoku yang ini. Ada yang blg mataku kelihatan bersemangat, ada yang bilang pipiku tembem banget,hihihi.  Aku pengen punya banyak teman, makanya kalo ada yang pengen kenalan hubungi mama Naya ya....