SITE STATUS
Jumlah Member :
506.396 member
user online :
406 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

pil kb

   

pil kb
Oleh :


dok saya berhenti minum obat kb 5 hari yang lalu sampai sekarang dan terus berhubungan badan tapi hari ke 6 nya keluar bercak darah dicelana dalam saya padahal selesai masa haid saya 13 hari yang lalu .apa itu hal wajar atau apa ya dok tolong pemberitahuanya
   
 
dr. Tanti menjawab


Dear Bunda,

Bila Bunda menggunakan pil KB, maka dengan menghentikan meminum pil KB tersebut akan terjadi perdarahan (withdrawal bleeding) yang disebabkan penghentian penggunaan pil hormonal tersebut. Perdarahan tersebut akan berkurang dan berhenti perlahan setelah beberapa hari. BIla Bunda menemukan perdarahan yang lebih banyak dan lebih panjang dari menstruasi Bunda, maka periksakan pada dokter untuk penanganan yang tepat.

   
 
 


Bagaimana menurut Anda mengenai jawaban ini? Silahkan sampaikan komentar Anda.


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman