SITE STATUS
Jumlah Member :
279.414 member
user online :
2971 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Kandungan lemah

   



Dear Ayah dan Bunda,
Halaman Tanya Dokter ini diasuh oleh dr. Tanti Retnowati yang saat ini aktif sebagai dokter umum di beberapa klinik swasta di Jakarta.

Pada setiap pekan, kami akan memilih pertanyaan dari member Infobunda dan bagi pertanyaan yang terpilih akan dijawab kemudian ditampilkan di Infobunda.

Bila Anda memiliki pertanyaan umum yang berhubungan seputar kesehatan keluarga, silahkan klik tombol dibawah ini.

Kandungan lemah 18-February-2014
Oleh :


dok,saya pasutri baru menikah 2,5 bulan, selama bulan 1 dan 2 haid saya tidak pernah ada masalah, namun masuk ke haid ke tiga saya pikir haid tp terlalu lama...biasanya cuma 7 hari....tp untuk haid sekarang sampai 13 hari...saya coba testpack ternyata hamil....saya tanya bidan jawabannya kandungan saya lemah.....solusinya gimana tu dok.....apa bisa terjadi keguguran..... thanks ya dok
   
 
dr. Tanti menjawab


Dear bunda darma yuni,

Sebaiknya anda memeriksakan diri kepada dokter spesialis kandungan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, kemungkinan akan dilakukan pemeriksaan USG untuk memastikan adanya pembuahan. Apabila benar anda hamil namun terjadi perdarahan, dari pemeriksaan tersebut dapat menentukan langkah apa yang selanjutnya dapat dilakukan, apakah masih dapat dipertahankan atau tidak. Demikian penjelasan saya.
   
 
 


Bagaimana menurut Anda mengenai jawaban ini? Silahkan sampaikan komentar Anda.


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman