SITE STATUS
Jumlah Member :
462.056 member
user online :
3131 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Apoteker



Dear Ayah dan Bunda,
Halaman Tanya Apoteker ini diasuh oleh seorang apoteker profesional Rachel, S.Farm, Apt yang saat ini aktif sebagai bekerja di perusahaan farmasi di Jakarta.

Pada setiap pekan, kami akan memilih pertanyaan dari member Infobunda dan bagi pertanyaan yang terpilih akan dijawab kemudian ditampilkan di Infobunda.

Bila Anda memiliki pertanyaan umum yang berhubungan seputar kesehatan keluarga, silahkan klik tombol dibawah ini.

Masalah Wajah 23-February-2017
Oleh :


Lebih baik mana Meilibahenling dengan Vitacid 0.025 untuk masalah jerawat kecil kecil/jerawat pasir, diwajah, atau dokter ada referensi lain yang lebih baik dari dua obat tersebut? Terimakasih dok.
   
 
Rachel, S.Farm, Apt menjawab


Dear Bunda,

Terima kasih atas pertanyaannya.

Saya tidak mendapatkan informasi yang cukup untuk keamanan Meilibahenling seperti no BPOM atau list kandungannya. Untuk Vitacid, Salep ini mengandung asam retinoat (vitamin A) yang berfungsi sebagai bahan untuk mengelupaskan kulit. Walaupun salep tersebut dijual bebas, salep ini merupakan obat keras yang sebaiknya hanya digunakan sesuai perintah dan pengawasan dokter. 

Untuk mengatasi jerawat pasir, saya sarankan cuci muka minimal 2 kali sehari dengan cuci mukan yang mengandung asam salisilat. Kurangi makanan berlemak dan berminyak. Hindari memencet jerawat atau memegang muka. Konsultasi dengan dokter kulit jika perlu.

Demikian jawaban saya, semoga membantu bunda.

Terima kasih


   
 


Bagaimana menurut Anda mengenai jawaban ini? Silahkan sampaikan komentar Anda.



Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman