SITE STATUS
Jumlah Member :
494.798 member
user online :
1846 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- efriel



Biodata
Nama user
efriel

Nama lengkap
shinta setiyawan

Tanggal bergabung
-

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
jkt

Nilai : -
0 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Groups
Biodata Anak
Belum ada biodata anak
Blog posting
Allooo Teman2.... Ketemu lagi sama Sabitha yach... Umurku skrg dah 10 bulan 23 hari..sebentar aku usiaku 1thn tp mama bilang semakin besar aku semakin nakal..he..he skrg aku dah bisa rambatan.....
Hai... apa khabar, baik-baik aja khan.. teman-teman salam bergabung di infobunda ya ... Nama saya : Sabitha Anashwa Setiawan Jenis Kelamin : Wanita TTL : Bekasi, 01 Desember 2006 Hai kawan, nih.....
Forum
tHANKS YA Teman2ku [grin]

Tapi aku lg sedih soalnya hari ini MP udah diblokir [soso]
On : 08 Apr 2008 10:56:47
Wah..kalo saya sih kemana aja asal jgn telentang dech [grin]
senyamannya aja..kalo kekiri lebih nyaman OK..kalo kanan juga nyaman OK [dblwink]...
On : 02 Nov 2007 12:57:14
Hai...
Kalo Sabitha demem aku juga kasih sanmol drops..alhamdulilah cocok...kalo flu..termenza..
trus kalo lidahnya sariawan (lidah putih...
On : 02 Nov 2007 12:54:11
Review
Jum’at 30 Juli 10:05:24 2010

hai bun.... salam kenal
Minggu 7 Juni 23:08:41 2009

Hallow bunda... Mau chat, IM, gratiz pluz dapet $dollar$..?? itung2 iseng-iseng ngisi waktu... Join aja ke "http://r.yuwie.com/benzjuki/" Dijamin gak nyesel deeyh... Ditunggu loh bunda.. Salam kenal.. lagi menghitung hari neyh..??
Jum’at 2 November 14:51:15 2007

Halo bunda boleh dong kenalan...