SITE STATUS
Jumlah Member :
485.591 member
user online :
2487 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- anniie



Biodata
Nama user
anniie

Nama lengkap
yuli setiani

Tanggal bergabung
Kamis 28 April 10:35:55 2011

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
palembang

Nilai :1.00
1 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Albums
Groups
Biodata Anak
Belum ada biodata anak
Blog posting
Belum ada blog yang diposting
Forum
bunda utomo,,,

bener bun,, ditungguin aja bun,, sampe beberapa hari,,,
dan jangan juga terlalu difikirkan,,, semoga aja...
On : 26 Aug 2011 14:41:40
bunda miawpuss,,,

iya kita memang kadang binggung bun bedain tnada hamil sama mau mens,, kayaknya sama,,, tapi ada beda juga,,...
On : 26 Aug 2011 11:00:01
bunda miawpuss,,,

mules kayak mau mens ya??? dulu aku juga gitu,, tapi bukan mules,,, nyeri2 gitu bun,, di daerah bawah perut...
On : 26 Aug 2011 10:37:05
Review
Kamis 29 Desember 21:28:19 2011

salam kenal bunda annie .....
Jum’at 1 Juli 10:27:53 2011

hari ini ak maw USG yg 4D itu buun...katanya dr.zaelani di deket PTC kaan yee...jam 2 ini maw ksana...kalo dr kurdi di Madira yaah antrinya lamo nian bun td aj mw daftar udh nomer 23... :O
Kamis 30 Juni 15:29:33 2011

hai bun...seneng jg ad yg dr sama2 palembang..hehee....udh berpa bulan bun hamilnya?kalo aku udh 33w niih...ak palembangnya di daerah Plaju bun ^^
Kamis 23 Juni 10:58:28 2011

Hai hai bun... Itu foto dede nya ya..hihi, usia kandungan brp minggu tuh bun USG nya? Iya niy bun ak udah naek 10kg..hehe, Amin semoga bunda & dede nya juga sehat" aja ya bun.. ^_^
Rabu 22 Juni 13:25:44 2011

Iya... Seneng banget, apalagi kalo denger para Bunda yang ge hamil... Btw, selamat ya Bun...