SITE STATUS
Jumlah Member :
498.918 member
user online :
972 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- medi



Biodata
Nama user
medi

Nama lengkap
A. Medisika

Tanggal bergabung
Minggu 17 April 10:39:18 2011

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
Jakarta

Nilai :1.00
2 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Groups
Biodata Anak
Belum ada biodata anak
Blog posting
Belum ada blog yang diposting
Forum
@ bunda tirta : iya bundaaa, your information is so much helping me, maaciiw.. jadi gitu yaa bun?? berarti kalo hamil baru mengecil gitu yaa?? tapi...
On : 19 Jul 2011 16:51:34
awww maaaciiw yaa  bunda bunda cantik, btw salam kenal yaa buat yang baru ketemu nih hihi...

kalo ga salah kista sepupu ku tuh...
On : 18 Jul 2011 23:42:41
assalamualaikum bunda bunda, sepupu saya usianya 29 tahun, sudah menikah 6 tahun yang lalu, 2 bulan sesudah menikah dia positif hamil, lalu saat...
On : 18 Jul 2011 02:12:58
Review
Kamis 28 Juli 17:03:02 2011

Kalo kerja kan qta mlakukan apa yg qta suka, so ga berat... Plg ga enak nganggur makan tidur, hehehe... Kerja jg dapet penghasilan, itu kan slh satu motivasinya hohoho ;P si dd nti skul jg bth biaya, mesti nabung dr skrg neh iya gag say?
Senin 25 Juli 22:01:31 2011

Enakan kerja lagi Med, drpd di TMI aja hehehe... Plg engga byk temen bs crita2 soal pengalaman kmrn lahiran ma cri tips2 merawat bayi dr mereka yg ud lbh pengalaman ;) di rumah aja bete.. Mmg bkl kangen berat ma si kecil tp kan sore-mlm kan msh bertugas momong dia, puas2in deh ;)
Selasa 19 Juli 19:20:17 2011

waaaaaaahh ... mediiii ... jd inget keinginan 12 thn yg lalu Med ...Duluuu,.. TTM gelap :D di masa SMP & SMU dulu biar ada yg antarin pulang (drpd jln kaki hehehe) plus .. cowo idaman para wanita di sekolah ... hahaa ... truuuss ... pacar gelap pun di masa kuliah dulu hny sbg temen beliin nasi goreng biar irit (maklum, namax jg anak kos hehehe) tp blm aku blm mau serius med. pdhl lulus SMU ada yg ngelamar aku looh .. tp aku blm mau .. aku maux berusaha dulu sendiri ... kadang siiih ... iri, kl ngeliat temen2 SMU yg sdh pd nikah dan memiliki anak ... temen2 kerja jg gitu ... tp maaf ya, .. aku jelasin sama kamu skrg biar km semakin terbuka pikiranmu. 40% dr temen2ku yg kawin muda, RT mereka hny bertahan maksimal 2-4 thn, ada yg akhirnya cerai, ada yg alasannya si suami pindah tugas ... (mksd sbnrx sih pisah gitu aja ... cerainya belakangan... ) kasian kan ?? .. sementara mereka pun yg nikah muda, iri sama aku, krn aku bisa jalan2 sendiri (kl cuti) atau ngajak ortu ke luar kota. sementara mereka ... udh ga bisa sebebas itu ... krn cuti bagi mereka hny utk istirahat di rumah (kebayang saja, kl kerja single gaji pas2an... apalagi udh nikah plus punya anak ??... sementara si istri, hny punya sertifikat lulusan SMU doank ...) kl aku skrg, sementara ini sedang menikmati hidup ku yg baru, stlh kurang lbh 10 thn bekerja .. baru saatnya aku mulai utk tdk ngelupain diriku sendiri.. thnks God, Tuhan selalu mendengar doa dan keinginanku ... (ps. dlm doaku, suami cakep itu bonus dr Tuhan loohh .. hehehee ...) so, skrg, Medi ga usah mikirin yg aneh2 dulu .. santai aja med ... enjoy aja dgn masa muda kamu, isi dgn hal2 yg berguna (aktif di kegiatan kerohanian, sosial dll) yg nantix .. di saat km pny anak .. kamu ga akan malu menjelaskan kpd mrk, gimana dulu masa mudanya si emak !! ... krn segudang pengalaman yg kamu dptkan dr masa muda kamu dulu..ur children will be proud on you !!.. believe me !! ... (suatu hari aku menunjukkan ke suami sbh VCD staff party hotel *5 .. nb :sedikit kegiatanku di dlm aktifitas di pekerjaanku ... bgitu selesai nonton VCD tsb suamiku berkata "aku bangga memiliki kamu, istriku" ... itu baru suami tuuuhh ... gimana nanti anak2 ??) So, minta kpd Tuhan, yg terbaik dlm hidup kamu, dan jgn lupa jg utk menjd yg terbaik di mata Tuhan ... wokehh ?? .. sabar .. krn Tuhan pasti sdh menyediakan wktu yg tepat bagi kita. SEMANGAAAAATTTT ladyyyy !!! .. muuuuuaahhh ... dr aku, dan tonjok dr si junior ... :D ...
Selasa 19 Juli 19:19:12 2011

Ga tw jg neh, mgkn krn sutris kali ya, masakan aja ditentukan, itu2 aja menunya, terbatas, ga bebas, blm bs keluar makan sesuka hati pdhl pengen bgt... :( tp niat dan usaha tetep ada kok Med ^^ yg penting walau dua2nya dikasih, tetep asi yg plg no 1 :)
Selasa 19 Juli 5:27:12 2011

Wahh terharu aq baca tulisan Medi sebelumku ini, aminn moga jd kenyataan :) iya aq terpaksa nyambi sufor, soalnya asi ga banyak... ;( gpp sih, tetep mw dua2nya dan si dd ga bingung puting :D ke tetangga pun ga boleh, kena angin aja dimarahin katanya bu mertua nti qta tuanya bs sakit2an... Tp nurut ajalah drpd cri masalah iya gag? Hehehe. Good luck ya wat kuliahnya, moga cita2 Medi tercapai... Abis kul, kerja, bru merid :) mantap dulu bru d punya baby :D