SITE STATUS
Jumlah Member :
494.947 member
user online :
3962 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- Sinthary



Biodata
Nama user
Sinthary

Nama lengkap
Dian sintha

Tanggal bergabung
-

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
semarang

Nilai : -
0 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Albums
Belum ada album yang diupload
Groups
Biodata Anak
Belum ada biodata anak
Blog posting
Belum ada blog yang diposting
Forum
ayla anak saya usia 2th desember nanti..
mulai skarang sdh agak berkurang ASI nya,yg tadinya "mimik dua" skarang jd "mimik...
On : 28 Oct 2012 00:35:19
Bunda..sy adl mantan karyawati yg skrg alih profesi jd ibu rmh tgga stelah klahiran putri sy..bund,sy ingiiin skali punya bisnis ato jualan lewat...
On : 27 Sep 2011 18:33:47
Pagi bund...Alhmdlh sy bisa ikt puasa,dr tahun kmren saya pas hamil 5blnan jg ikt puasa smp pol..alhmdlh de2knya mau diajak puasa.skrg meski dah...
On : 11 Aug 2011 08:50:24
Review
Kamis 24 Maret 21:13:17 2011

kemana aja bund kok sepi?
lagi sibuk sama ayla ya?
Selasa 15 Maret 16:44:02 2011

oya bund kita sering ngobrol di fb aja yuk :-)
Selasa 15 Maret 16:41:48 2011

iya alhamdulillah arkan tumbuh panjang dan besar he2...waduh masih gundul-ndul neh belum numbuh sama sekali kan baru gitu lho he2...

gimana bund udah jadi KB IUD nya?
Rabu 2 Maret 19:41:46 2011

oya bund alamat fb saya anggasari_ap@yahoo.com,kalo bunda email atau nama fb nya siapa?
Rabu 2 Maret 19:39:28 2011

iya sama arkan juga kalo bobo gerak ngulet2 mulu n tangannya iwil2 aja jadi rame kalo bobo he2...ayla gitu juga ya?:-) iya arkan juga masih rutin dipijetin sama mbah pijet 1 minggu sekali kok biar ga pegel2 gitu:-)kadang bundanya juga ikutan he2,,, syukurlah kalo ayla gpp mam pisang malah tambah sehat n kuat ya?:-) oya kemarin hari senin waktu imunisasi kan abis diare tuh BB nya 6,2 kg dan TB nya 60 cm:-) kalo ayla berapa BB n TB nya bund? he2..masalah itu saya juga baru mau "diajak" minggu kemarin waktu malam jumat he2...tadinya sempet takut n ngeri juga c tapi ya gimana lagi namanya juga kewajiban he2...tapi alhamdulillah semua berjalan lancar dan seperti biasa kok rasanya bund ga menakutkan kaya yang saya bayangkan sebelumnya he2...tapi ya gitu takut arkan bangun jadinya pelan2 n ga rame deh he2...