SITE STATUS
Jumlah Member :
499.856 member
user online :
1363 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- Nia Setia A. Hudoyo



Biodata
Nama user
Nia Setia A. Hudoyo

Nama lengkap
Nia Setia A Hudoyo

Tanggal bergabung
Jum’at 3 April 12:54:30 2015

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
Yogyakarta

Nilai : -
0 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Albums
Belum ada album yang diupload
Groups

Anak Jul 2015

1128 Member(s)

Biodata Anak
1) Nama Anak : Fayza Akhtar Wahyudi

Jenis kelamin : Laki-laki

Tanggal Lahir : 07 Jul 2015
Blog posting
Belum ada blog yang diposting
Forum
kmaren sepupu yg hbis lairan dikasih dokter krim penghilng strchmark pake glyderm bun... tp di pake habis lairan ya bun. Kalo debay masih di dalem,...
On : 21 May 2015 10:13:43
air es gak bikin jnin besar kok bunda, yg bikin besar itu es krim, sama minuman manis2 yg banyak ngandung gula... :)
On : 17 May 2015 08:41:17
sebnernya posisi tidur pas hamil itu senyamannya kita aja bun. Tp emang disarankan untuk sering2 tidur ke arah samping knan/kiri. Nah klo ke kiri...
On : 16 May 2015 21:43:17
Review
Belum ada review