SITE STATUS
Jumlah Member :
508.341 member
user online :
334 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- Rini Rizta



Biodata
Nama user
Rini Rizta

Nama lengkap
Rini Rizta

Tanggal bergabung
Minggu 22 Maret 20:31:53 2015

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
Garut 1, Jawa Barat, Indonesia

Nilai : -
0 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Albums
Belum ada album yang diupload
Groups
Biodata Anak
Belum ada biodata anak
Blog posting
Belum ada blog yang diposting
Forum
mau tanya dong bund kalo abis sc boleh ngga ya pake perangsang asi soal nya asi aku masih bening,sdngkn baby nya nyusu trus jdinya di bntu sama...
On : 24 Jul 2015 11:12:29
bunda2 alhmdulilah akuu udah lahiran kmren pas 2 hari setelah lebaran tapi di secar (sedih sih) tapi gimana lagi demi baby :-( .. minta doa nya yaa...
On : 23 Jul 2015 14:56:02
bunda ada yg ngerasain sakit dibagian kaki ngga kalo udah duduk bentran tp sbelah cman yg kiri aja sama sering kesemutan tangan + kaki kalo megang...
On : 15 Jul 2015 13:19:24
Review
Belum ada review