SITE STATUS
Jumlah Member :
485.907 member
user online :
2814 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- riyantii



Biodata
Nama user
riyantii

Nama lengkap
maniez

Tanggal bergabung
Jum’at 20 Februari 11:43:45 2015

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
banten

Nilai : -
0 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Albums
Belum ada album yang diupload
Groups
Biodata Anak
Belum ada biodata anak
Blog posting
Belum ada blog yang diposting
Forum

sering banget nyeri punggung sebelah kiri bunda, udah aku ubah posisi tidur tetep ajah nyeri, sampe gak bisa ngapa-ngapain :(

On : 10 Aug 2015 08:37:56

aku kok di usia kehmilan sekarang 32 minggu sering kesemutan ya tangan ma kaki, minta solusi ya bunda-bunda semua :)

On : 10 Aug 2015 08:35:45

kalo disertai mules takutnya ketuban bun, mnding ke bidan aja langsung,. kalo udah di atas 37 minggu kan watir ya ngebdain mana keputihan mana...

On : 07 Aug 2015 12:04:03
Review
Belum ada review