SITE STATUS
Jumlah Member :
508.479 member
user online :
1217 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Kehamilan

rencana hamil lagi

New Topic :  
19-12-2018 15:31:19 ke: 1
Jumlah Posts : 7
Jumlah di-Like : belum ada like

halooo aku mau sharing.. anak pertama ku udah usia 3 tahun jadi aku rencananya mau nambah anak lagi hjhehehe... minta dong mom tips promil yang lagi in sekarang tuh minum apa biar langsung jossss hiihi

   
21-12-2018 11:10:37 ke: 2
Jumlah Posts : 843
Jumlah di-Like : belum ada like
kl aku pakai ny telor ayam kampung dan telor bebek.. alami ga ada efek smping ny bun..
   
13-02-2019 11:25:20 ke: 3
Jumlah Posts : 13
Jumlah di-Like : belum ada like

haloo bunda sarahmikayla...

kalo aku pakek prenagen esensis bun dulu alhamdulillah berhasil dan yang paling penting rasa susu nya gak bikin eneggg

   
18-12-2019 08:45:32 ke: 4
Jumlah Posts : 25
Jumlah di-Like : belum ada like

hai bunda ikutan sharing pengalaman promil ya,, aku minum susu prenagen esensis sama vitamin Blackmores ifolic, trus kudu wajib hubungan intim dimasa subur walaupun ga lagi masa subur selain mens juga hubungan intim sih.. hehehe.. cuma kata dokter kemungkinan besar cepat hamil hb pas masa subur. 

   
25-12-2019 19:35:28 ke: 5
Jumlah Posts : 19
Jumlah di-Like : belum ada like

aku juga sama sama bbunda @clara pas promil juga salah1nya minum prenagen esensis

   
12-01-2021 11:14:10 ke: 6
Jumlah Posts : 35
Jumlah di-Like : belum ada like

iyaa promil anak pertama dan kedua juga minum prenagen esensis.. ampuh bgt sih hehee selalu percaya deh sama produk prenagen bagus soalnyaa

   
15-01-2021 12:03:35 ke: 7
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like

dulu juga promil pake prenagen esensis dan berhasilll :D

   
 page  1   
atau login dengan Facebook Anda