SITE STATUS
Jumlah Member :
484.508 member
user online :
2343 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Sekedar Ngobrol

Nutrisi yang Sehat dengan Harga Terjangkau

New Topic :  
26-04-2012 14:20:29 ke: 1
Jumlah Posts : 10
Jumlah di-Like : belum ada like
Kebanyakan orang berpikir, menerapkan pola hidup sehat memerlukan biaya yang sangat banyak. Padahal, hidup sehat dapat ditempuh dengan pola hidup yang teratur, mulai dari makanan, kegiatan tiap hari, juga kebersihan tempat tinggal. Kalaupun ada yang berpikir, makanan yang sehat itu mahal, harus membeli salad, yoghurt kesehatan pencernaan, dsb, itu salah.. Makanan yang sehat tapi murah, dapat anda siasati dengan tips berikut ini :

1. Selai Kacang
Merupakan makanan dengan harga terjangkau yang memiliki banyak protein dan lemak tak jenuh berfungsi untuk menyehatkan jantung. Biasa ditemani dengan roti agar lebih mengenyangkan.

2. Telur
Dengan harga 1000-1500 rupiah per butir, anda mendapatkan vitamin B12, vitamin A, D, E, juga vitamin K. Selain itu, telur juga mengandung Asam Amino yang diperlukan untuk metabolisme tubuh. Beraneka ragam cara menyajikan makanan sehat ini, dan tidak memakan waktu yang lama pula, sehingga bisa jadi pilihan untuk menu makanan sehat anda.

3. Buah Apel
Buah yang satu ini memiliki banyak sekali nutrisi yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita. Selain itu, manfaat buah apel ini juga dapat memperkuat tulang kita karena kandungan flavanoid serta phloridzinnya yang dapat meningkatkan kepadatan tulang pada tubuh kita.

4. Bayam
Si daun hijau ini kaya akan vitamin A, C, dan K, juga Asam Folat serta zat besi. Selain sehat, harganya yang sangat pas buat kantong kita.

5. Beras Merah
Merupakan sumber vitamin B6, Magnesium, Tembaga, Seng dan Mangan yang sangat diperlukan tubuh kita untuk tumbuh kembang.

Nah, bagaimana? Sekarang gak usah takut lagi mengeluarkan biaya yang mahal untuk sehat. Semoga bisa menjadi pilihan anda, dan ingat..!! Diimbangi dengan pola makan dan olahraga yang teratur.. Semoga bermanfaat.. (health.detik.com, dan sumber lainnya)
   
 page  1   
atau login dengan Facebook Anda