SITE STATUS
Jumlah Member :
508.300 member
user online :
445 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Pusat informasi - kuret 2x karena janin gak berkembang


kuret 2x karena janin gak berkembang
met sore bunda ,,yg saya mau tanyakan ,,apakah boleh saya nge pil kb dulu bun untuk 1 atau 2 bulan ?? setelah pasca keguguran dan saya dah kuret 2x dok ,,saya belum punya momongan ,,kehamilan yg pertama n kedua semua gak berkembang dgn baik ,,,gimana solusi nya yg bagus dok ,,saya ingin sekali cepat punya momongan tapi saya takut dan agak sedikit trauma ....mohon jawabannya ya dok ,,thanks u
14 Aug 2014, 17:22
Dari : Any Chen Lie

Jawaban
Hi Bunda,
Kami akan mencoba membantu menjawab pertanyaan Bunda dengan memberikan link kasus maupun artikel yang serupa dengan keluhan Bunda. Untuk kasus-kasus yang berhubungan dengan kegawatdaruratan (Emergensi) ataupun menyangkut keluhan fisik lain yang harus segera diobati, kami menyarankan untuk segera menghubungi dokter Anda.

Berikut ini jawaban dokter pada kasus serupa yang pernah di tanyakan oleh Bunda "Rany Liem" dengan judul pertanyaan "Ingin hamil setelah di kuret" pada Tanya Dokter: bulan maret lalu saya d kureT karena moLa,daH B-HCG saya sebeLumnya 311.0000 dan pemeriksaan TrakHir 42.00 dan sampai sekarang saya beLum HamiL Lagi,bagaimana menurut dokter?

dr. Tanti menjawab :
Dear Bunda,
Untuk kasus seperti yang Bunda alami, sebaiknya Bunda berkonsultasi secara langsung dengan dokter yang menangani Bunda. Masalah kesuburan memerlukan pemeriksaan baik fisik ataupun dengan pemeriksaan penunjang untuk mengetahui kemungkinan penyebab masalah tersebut. Terutama dengan adanya riwayat kesehatan seperti yang Bunda alami.

Kutipan dari artikel dengan judul Penyakit-penyakit Yang Dialami Oleh Ibu Hamil:
Blighted ovum
Adalah kehamilan yang tidak berkembang. Di dalam rahim hanya terdapat kantong kehamilan tanpa adanya embrio yang pada akhirnya akan berujung dengan keguguran. Kasus blighted ovum harus diselesaikan dengan tindakan dikuret.
Link yang disarankan :
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Artikel
Jenis : Artikel
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter