SITE STATUS
Jumlah Member :
506.509 member
user online :
1064 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Pusat informasi - hamil setelah keguguran


hamil setelah keguguran
saya habis pendarahan tgl 10 maret 2014 saat usia kandungan saya 6 minggu. 4 hari pendarahan saya dinyatakan keguguran. hari ini saya coba testpeck ternyata hasil positif. apakah mungkin itu terjadi, seandainya hamil apakah beresiko krna habis keguguran?
trm ksh
13 Apr 2014, 22:06
Dari : Dhien Puspita Sari

Jawaban
Hai Bunda, Berkaitan dengan pertanyaan bunda, bunda dapat berkonsultasi dengan dokter live chat pada link : http://www.infobunda.com/pages/chat/chat.php yang diadakan setiap hari kamis jam 14.00 - 17.00 WIB, fasilitas live chat ini sudah dapat digunakan dengan menggunakan android. Tetapi juga bunda akan menemukan beberapa informasi lainnya yang kami sarankan di bawah ini.

Pada kasus sebelumnya dokter kami mengatakan:
Apabila saat ini anda kembali hamil, sebaiknya anda menjaga kesehatan Anda agar kehamilan saat ini tidak kembali mengalami keguguran. Kurangi aktivitas yang dapat menyebabkan kelelahan fisik dan emosional. Persiapkan nutrisi Anda dengan baik, rajinlah menginjungi dokter Anda untuk pemeriksaan dan konsultasi untuk menghindari adanya penyulit dalam kehamilan. Umur kehamilan yang aman dan nyaman untuk berpergian dan menyetir mobil adalah pada trimester pertama dan kedua. Bila kehamilan Anda normal dan Anda ingin menyetir kendaraan pastikan posisi menyetir Anda nyaman, kenakan sabuk pengaman ketika Anda berada didalam kendaraan, sesuaikan tempat duduk Anda sehingga anda nyaman, sabuk pengaman yang melintang di bagian perut dapat Anda posisikan pada bagian antara paha atas dan perut bawah sehingga tidak terasa menekan dan sesak pada daerah perut, kenakan sabuk bahu seperti biasa dan mundurkansenderan kursi agar sabuk bahu tidak berada pada leher anda.
http://www.infobunda.com/pages/tanyadokter/question.php?qid=1022

Pada keguguran biasanya disarankan untuk mencoba hamil kembali setidaknya setelah 3 siklus menstruasi yang normal, sebaiknya anda berkonsultasi kepada dokter kandungan anda untuk mengetahui apakah anda sudah pulih dan sehat kembali saat ini untuk hamil kembali.
http://www.infobunda.com/pages/tanyadokter/question.php?qid=1832
Link yang disarankan :
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter