SITE STATUS
Jumlah Member :
506.354 member
user online :
607 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi


kb
kb yg aman apa y???
30 Mar 2014, 15:38
Dari : Bunda Entang

Jawaban
Hai Bunda, Berkaitan dengan pertanyaan bunda, bunda dapat berkonsultasi dengan dokter live chat pada link : http://www.infobunda.com/pages/chat/chat.php yang diadakan setiap hari kamis jam 14.00 - 17.00 WIB, fasilitas live chat ini sudah dapat digunakan dengan menggunakan android. Tetapi juga bunda akan menemukan beberapa informasi lainnya yang kami sarankan di bawah ini.

Dalam artikel yang saya temukan:
Bagi Anda yang merupakan pasangan baru menikah dan berkeinginan untuk menunda mempunyai anak, memilih untuk mengikuti program Keluarga Berencana adalah solusinya.

Di dalam program ini disediakan beragam pilihan kontrasepsi sesuai kebutuhan dan kondisi kesehatan akseptor, dengan catatan dikonsultasikan dengan dokter terakait terlebih dahulu.


Berikut ini adalah uraian mengenai beberapa pilihan kontrasepsi yang bisa dijadikan referensi untuk bunda sebelum menjatuhkan pilihan pada satu jenis kontrasepsi : http://www.infobunda.com/pages/articles/artikelshow.php?id=143

Pada kasus sebelumnya dokter kami mengatakan:
Dear Bunda,
Bagi ibu yang menyusui sebaiknya menggunakan pil KB laktasi (pil KB khusus untuk ibu menyusui, mengandung hormon progestin atau progesteron) , KB suntik 3 bulan (depo), KB IUD (spiral) ataupun kondom (bagi suami). Menggunakan alat kontrasepsi sebaiknya segera mungkin terutama setelah Bunda mengalami siklus menstruasi yang normal. Konsultasikan dengan Bidan atau dokter untuk menggunakan alat kontrasepsi yang sesuai (termasuk pengecekan tekanan darah).
http://www.infobunda.com/pages/tanyadokter/question.php?qid=5142

Pada kasus sebelumnya bidan kami mengatakan:
Semua alat kontrasepsi mempunyai kekurangan serta kelebihan masing - masing, kelebihan alat kontrasepsi spiral / IUD adalah kontrasepsi yang tidak mengandung hormonal sehingga tidak menimbulkan efek samping hormonal, efektivitasnya tinggi, dapat efektif segera setelah pemasangan,sangat efektif karena tidak perlu lagi mengingat, tidak mempengaruhi kualitas serta volume ASI, dapat dipasang segera setelah melahirkan atau keguguran. Namun sebaiknya untuk pemakaian kontrasepsi, diskusikan dengan pasangan serta dokter, untuk keputusan terbaik.
http://www.infobunda.com/pages/newforum/posts.php?topic=26685
Link yang disarankan :
Jenis : Artikel
Jenis : Artikel
Jenis : Artikel
Jenis : Artikel
Jenis : Artikel
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Forum
Jenis : Forum
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter