SITE STATUS
Jumlah Member :
506.532 member
user online :
1089 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi


asi
dok sy mau tanya..anak sy umur 3bln msh menyusu asi..sdgkn sy tiap hari bekerja setiap kali mau brgkt krj saya kasih susu asi sekitar jam 9..setiap jam istrht krj sy pulang untuk menyusui kembali..dan menyusui lagi sekitar jam 4 sore wktu pulang krj..(tanpa susu sambung/formula)
ap berdampak baik trhdp anak sy dok??
27 Mar 2014, 10:30
Dari : Qie Kikay

Jawaban
Hai Bunda, Berkaitan dengan pertanyaan bunda, bunda dapat berkonsultasi dengan dokter live chat pada link : http://www.infobunda.com/pages/chat/chat.php yang diadakan setiap hari kamis jam 14.00 - 17.00 WIB, fasilitas live chat ini sudah dapat digunakan dengan menggunakan android. Tetapi juga bunda akan menemukan beberapa informasi lainnya yang kami sarankan di bawah ini.

Dalam artikel yang saya temukan:
Mengapa harus minimal 6 bulan?

- Badan Kesehatan Dunia (WHO) menyarankan ibu menyusui bayinya minimal 6 bulan penuh untuk menghindari alergi dan demi kesehatan bayi.
- Pada usia 0-6 bulan bayi belum memiliki enzim pencernaan yang baikuntuk mencerna makanan atau minuman selain ASI. Setelah usia 6 bulan lebih bayi dapat diperkenalkan pada Makanan Pendamping ASI (MPASI) dan pemberian ASI dapat dilanjutkan hingga bayi berusia 2 tahun.
- Dengan pemberian ASI selama 6 bulan dapat menjadi konstrasepsi alami karena dapat menunda kesuburan pada Bunda.
http://www.infobunda.com/pages/berita/beritashow.php?id=332

Pemberian ASI yang bunda lakukan sudah baik, meskipun bunda bekerja namun masih sempat untuk memberikan ASI secara langsung untuk si kecil. Lanjutkan ASI eksklusifnya ya bunda...
Link yang disarankan :
Jenis : Artikel
Jenis : Berita
Jenis : Artikel
Jenis : Berita
Jenis : Berita
Jenis : Artikel