SITE STATUS
Jumlah Member :
506.496 member
user online :
358 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi


makan
kalo bayi usia 7-8 bln minum jus buah setiap hari boleh ga
25 Mar 2014, 13:05
Dari : Ayu Puspita3

Jawaban
Hai Bunda, Berkaitan dengan pertanyaan bunda, bunda dapat berkonsultasi dengan dokter live chat pada link : http://www.infobunda.com/pages/chat/chat.php yang diadakan setiap hari kamis jam 14.00 - 17.00 WIB, fasilitas live chat ini sudah dapat digunakan dengan menggunakan android. Tetapi juga bunda akan menemukan beberapa informasi lainnya yang kami sarankan di bawah ini.

Dalam artikel yang saya temukan:
Pada usia 6-8 bulan mulailah memperkenalkan makanan tambahan pada anak anda. Mengawali dengan memberikan 2-3 suapan (atau lebih, sesuka anak anda) bubur atau nasi tim 2-3 kali sehari. Anda dapat meningkatkan jumlah asupan sedikit demi sedikit. Hindari memberikan makanan yang dapat menyebabkan tersedak (kacang, anggur dalam bentuk utuh atau potongan besar). Anda dapat memberikan snack yang dapat ia pegang sendiri untuk dimakan di antara waktu makannya atau sesuai seleranya.
http://www.infobunda.com/pages/articles/artikelshow.php?id=342

Pada kasus sebelumnya dokter kami mengatakan:
Untuk bayi berusia di bawah 6 bulan, sebaiknya hanya diberikan ASI eksklusif. Apabila ada suatu hal yang tidak memungkinkan pemberian ASI eksklusif sehingga harus dilakukan pemberian susu formula, maka sampai usia 6 bulan hanya diberikan susu formula dan ASI saja. Untuk pemberian makanan pendamping ASI (MPASI) dilakukan bertahap setelah bayi anda berusia 6 bulan. Berikan bubur tim saring yang lunak , ataupun sari buah saring sedikit demi sedikit (1-3 sendok tiap menyajikan). Pada tahap awal pemberian MPASI, susu masi menjadi pilihan utama makanan bayi.
http://www.infobunda.com/pages/tanyadokter/question.php?qid=4461
Link yang disarankan :
Jenis : Artikel
Jenis : Artikel
Jenis : Artikel
Jenis : Berita
Jenis : Artikel
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Artikel
Jenis : Artikel
Jenis : Artikel
Jenis : Berita