SITE STATUS
Jumlah Member :
506.329 member
user online :
275 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Pusat informasi - flak saat hamil wajarkah?


flak saat hamil wajarkah?
bunda, kmrin aku kluar flak tp sedikit bget n warnanya bukan merah tp merah muda, bahaya ga?
25 Mar 2014, 6:32
Dari : Endank Ali

Jawaban
Hai Bunda, Berkaitan dengan pertanyaan bunda, bunda dapat berkonsultasi dengan dokter live chat pada link : http://www.infobunda.com/pages/chat/chat.php yang diadakan setiap hari kamis jam 14.00 - 17.00 WIB, fasilitas live chat ini sudah dapat digunakan dengan menggunakan android. Tetapi juga bunda akan menemukan beberapa informasi lainnya yang kami sarankan di bawah ini.

Dalam artikel yang saya temukan:
Perdarahan atau flek
Ketika Bunda hamil, Bunda tidak akan mendapatkan menstruasi pada periode berikutnya. Namun banyak wanita yang juga mengalami perdarahan atau flek saat mereka hamil, tetapi biasanya perdarahan akan lebih pendek atau lebih ringan dari periode menstruasi normal.
Apabila Bunda mengalami keluhan perdarahan pada awal kehamilan, sebaiknya segera memeriksakan diri pada bidan atau dokter Anda, meskipun perdarahan atau flek tersebut nantinya tidak berbahaya pada kehamilan Anda.
http://www.infobunda.com/pages/articles/artikelshow.php?id=417

Pada kasus sebelumnya dokter kami mengatakan:
Kandungan yang tidak berkembang biasanya tidak diketahui penyebabnya, kemungkinan pada awal kehamilan dapat terdeteksi bahwa kehamilan anda tampak kantung seperti pada normalnya, namun pada pemeriksaan USG berikutnya tampak bahwa kandungan anda ternyata tidak berkembang, hal ini dikarenakan kelainan kromosom pada tahap pembelahan. Sayangnya tidak ada langkah untuk melakukan pencegahan terhadap hal ini, maka itu jagalah kesehatan ibu dengan baik, makanlah makanan bergizi dan jauhi faktor stres serta asap rokok dan alkohol. Biasanya dokter kandungan anda akan menyarankan untuk menunggu 1-3 siklus menstruasi sebelum anda mencoba untuk hamil kembali.
http://www.infobunda.com/pages/tanyadokter/question.php?qid=160
Link yang disarankan :
Jenis : Artikel
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Forum