SITE STATUS
Jumlah Member :
506.384 member
user online :
374 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Pusat informasi - tanda kehamilan


tanda kehamilan
apa saja yg menyebabkan gagalnya perkembangan embrio?khan kita tidak tahu kalau-kalau telah hamil muda ,misal dg umur kehamilan 2 minggu.trims
24 Mar 2014, 22:03
Dari : Yuliana Safitri

Jawaban
Hai Bunda, Berkaitan dengan pertanyaan bunda, bunda dapat berkonsultasi dengan dokter live chat pada link : http://www.infobunda.com/pages/chat/chat.php yang diadakan setiap hari kamis jam 14.00 - 17.00 WIB, fasilitas live chat ini sudah dapat digunakan dengan menggunakan android. Tetapi juga bunda akan menemukan beberapa informasi lainnya yang kami sarankan di bawah ini.

Dalam artikel yang saya temukan:
Kehamilan kosong tidak terlihat di awal. Bila bunda melakukan tes hasilnya juga akan positif. Pada kehamilan kosong memang terjadi pembuahan sel telur namun tidak berkembang menjadi embrio. Bahkan meski pun perut tampak membesar ternyata embrio tidak tumbuh dan berkembang. Penyebab kehamilan ini sering dikaitkan dengan masalah kromosom. Bisa jadi karena kualitas sperma atau sel telur yang kurang baik. Biasanya kehamilan ini akan gugur dengan sendiri dengan tanda munculnya bercak kecoklatan. Namun untuk lebih memastikan periksalah ke dokter kandungan pilihan bunda.
http://www.infobunda.com/pages/articles/artikelshow.php?id=331

Pada kasus sebelumnya dokter kami mengatakan:
Keguguran, Blighted ovum maupun janin tidak berkembang kerap kali terjadi tanpa diketahui penyebab pastinya. Namun dokter akan berusaha untuk mencari kemungkinan penyebab-penyebab kejadian tersebut. Pemeriksaan untuk menyingkirkan kemungkinan adanya infeksi sebaiknya dilakukan, infeksi yang sering menyebabkan gangguan pada calon ibu adalah infeksi TORCH, Bunda dapat meminta dokter Kandungan Anda untuk usulan pemeriksaan ini. Mengingat usia Anda telah menginjak 42 tahun, faktor ini juga dapat berperan dalam faktor fertilitas.
Apakah Bunda dan suami sudah pernah menjalani test kesuburan? Sebaiknya Anda dan suami melakukan test kesuburan untuk mengetahui kualitas kesuburan dan kesehatan organ-organ reproduksi.
Perbanyak makanan alami yang sehat, perhatikan keseimbangan antara waktu istirahat dan bekerja, hindari stress yang berlebihan baik fisik maupun psikologi. Jauhi lingkungan yang kurang sehat seperti lingkungan dengan asap rokok atau paparan polutan dan radiasi lainnya.
http://www.infobunda.com/pages/tanyadokter/question.php?qid=4720
Link yang disarankan :
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Forum
Jenis : Artikel