SITE STATUS
Jumlah Member :
506.511 member
user online :
921 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Pusat informasi - kontrksi


kontrksi
usia khmilan uda 37mnggu tp kog nlm prnh mrasakn kntraksi palsu sama skli,,trus g ngrasa low baby uda trun atau blm??????
09 Dec 2013, 8:45
Dari : Reycha Shangnock Sii Ciepiet

Jawaban
Hai Bunda, Berkaitan dengan pertanyaan bunda, bunda dapat berkonsultasi dengan dokter live chat pada link : http://www.infobunda.com/pages/chat/chat.php yang diadakan setiap hari kamis jam 14.00 - 17.00 WIB, tetapi juga bunda akan menemukan beberapa informasi lainnya yang kami sarankan di bawah ini.

Dalam artikel yang saya temukan:
Di bawah ini terdapat 4 tahap dalam proses persalinan dan tiap tahap memiliki sensasi dan tantangan tersendiri. Kami akan memberikan sedikit informasi mengenai bagaimana proses persalinan itu terjadi pada tiap tahapnya. Yang pasti, itu semua sepadan dengan apa yang akan Anda dapatkan nantinya, yaitu seorang bayi yang sehat, mungil dan lucu. Tanda-tanda persalinan dapat dilhat padaa link berikut: http://www.infobunda.com/pages/articles/artikelshow.php?id=126&catid=4&catname=Kehamilan-dan-Persalinan&title=Tanda-Tanda-Persalinan#ixzz2f34gDIRb

Pada kasus sebelumnya dokter kami mengatakan:
Apabila kehamilan Anda belum juga mengalami tanda-tanda persalinan pada masa postterm (sekitar 41-42 minggu kehamilan), biasanya dokter akan memeriksa apa penyebab hal tersebut. Apabila semuanya normal dan didapati lemahnya atau tidak adanya his (kontraksi uterus) maka kemungkinan akan dilakukan induksi yaitu mencoba untuk memancing terjadinya his dengan menggunakan obat-obatan. Hal ini dilakukan di rumah sakit karena memerlukan pemantauan kadar obat dan waktu untuk terjadinya his. Bila his tersebut tidak juga muncul, maka kemungkinan dokter Anda dapat melaksanakan operasi Caesar.

Cara untuk mencegah terjadinya persalinan postterm adalah salah satunya dengan melakukan hubungan intim tanpa kondom pada minggu-minggu menjelang persalinan, sperma yang masuk kedalam vagina Anda akan merangsang hormone prostaglandin sehingga uterus berkontraksi. Sebaiknya Anda mendiskusikan hal ini dengan dokter Anda sejak dini agar Anda mengerti mengenai proses yang akan Anda lalui nanti. Demikian jawaban saya.
Infobunda : http://www.infobunda.com/pages/tanyadokter/question.php?qid=752&subjek=Masa-Kehamilan-Lebih-dari-40-Minggu#ixzz2f32iIQsc

Atau bunda dapat melihat link saran lainnya yang berkaitan dengan pertanyaan bunda, pada pertanyaan yang sama di fitur helpdesk, yaitu :
http://www.infobunda.com/info/1675-blm-merasakan-kontraksi.html#ixzz2n3F3KAn9