SITE STATUS
Jumlah Member :
506.525 member
user online :
1317 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Pusat informasi - kabar mengagetkan bwt sy


kabar mengagetkan bwt sy
dok sy mau tany dong . sy kan udh telat 6 hari di test pd garis k dua samar . trus skrg masa tiba2 datang keluar darah ny deras .. knp tuh dok ? dan sy mesti gimana ? makasih
03 Dec 2013, 10:40
Dari : Liez Nurmaya

Jawaban
Hai Bunda, Berkaitan dengan pertanyaan bunda, bunda dapat berkonsultasi dengan dokter live chat pada link : http://www.infobunda.com/pages/chat/chat.php yang diadakan setiap hari kamis jam 14.00 - 17.00 WIB. Pada kasus sebelumnya berikut jawaban dokter Tanti:
Bila terjadi kehamilan, maka tidak akan terjadi lagi menstruasi. Bila tidak datangnya menstruasi lalu di lanjutkan dengan pemeriksaan test urin kehamilan menandakan positif, maka bila masih ada keragu-raguan dapat memeriksakan diri pada dokter spesialis kandungan untuk dilakukan pemeriksaan USG. Pada kehamilan yang normal, tidak terjadi adanya perdarahan. Bila Bunda sedang hamil dan terjadi perdarahan ataupun flek, maka sebaiknya segera memeriksakan diri pada Bidan ataupun dokter untuk pemeriksaan selanjutnya.
Infobunda : http://www.infobunda.com/dokter/5219-Hamil-tapi-menstruasi.html#ixzz2mP7yGsBH

Titik putih yang dimaksudkan oleh dokter anda adalah sel telur (ovum). Apabila terjadi kehamilan, maka ovum itu akan membelah membentuk sel-sel bakal janin.
Apabila anda mengalami menstruasi dalam 2 minggu ini, sel telur tersebut tidak akan membelah dan akan luruh beserta darah menstruasi anda.
Bila anda tidak mengalami menstruasi, anda dapat kembali cek urine HCG anda dengan menggunakan test pack pada pagi hari dan memeriksakan kembali diri anda kepada dokter anda.
Infobunda : http://www.infobunda.com/dokter/290-Positif-palsu-pada-kehamilan.html#ixzz2mP84IKmk
Link yang disarankan :
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Artikel
Jenis : Artikel
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter