SITE STATUS
Jumlah Member :
506.524 member
user online :
1102 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi


anak
anak saya badan nya kecil terus law pingin gemuk dan sehat gmana ya?
26 Sep 2013, 22:16
Dari : Chi Andien

Jawaban
Hai Bunda, Berkaitan dengan pertanyaan bunda, bunda dapat berkonsultasi dengan dokter live chat pada link : http://www.infobunda.com/pages/chat/chat.php yang diadakan setiap hari kamis jam 14.00 - 17.00 WIB, tetapi juga bunda akan menemukan beberapa informasi lainnya yang kami sarankan di bawah ini.

Dalam artikel yang saya temukan:
Ukuran dan berat badan bayi dapat ditentukan berdasarkan keturunan dari orangtua, kesehatan Ibu, dan nutrisi yang Ibu konsumsi selama masa kehamilan. Perlu diketahui Bunda, berat badan bayi saat baru dilahirkan bukanlah hal yang paling penting dalam pertumbuhannya. Yang terpenting adalah berapa berat badan yang dapat dicapai setelah ia dilahirkan.
Infobunda : http://www.infobunda.com/brt/412-Berat-Badan-Ideal-Si-Kecil.html#ixzz2g4NyCyOL

Hasil riset yang diterbitkan dalam International Journal of Sports Medicine edisi Agustus 2006 itu menunjukkan bahwa anak-anak yang kelebihan berat badan dan mengalami obesitas memiliki tulang yang lebih lemah atau rapuh ketimbang anak lain yang beratnya normal. Pada anak-anak yang kegemukan, proses mineralisasi tulangnya lebih rendah, sehingga kekuatan tulang dan kepadatan atau massa tulang mereka pun lebih rendah daripada anak normal.
Infobunda : http://www.infobunda.com/brt/35-Anak-Gemuk-Belum-Tentu-Sehat.html#ixzz2g4O6w6sE

Pada kasus sebelumnya dokter kami mengatakan:
Perawakan seorang anak tenttu berbeda-beda dari anak satu dengan lainnya. Secara genetik, perawakan dari orang tua juga dapat menurun pada anaknya, bila orangtua berperawakan kurus maka anaknya juga dapat berperawakan kurus meskipun asupan makanannya banyak. Lebih baik bila anak anda diukur berdasarkan BMI (body mass index) atau ikuti pedoman KMS untuk anak Anda daripada hanya mengukur berdasarkan perawakan gemuk atau kurus. Interval yang normal untuk BMI atau pada garis KMS menunjukkan derajat kesehatan yang baik, maka anak Anda sudah mendapatkan tumbuh kembang yang baik pula.

Infobunda : http://www.infobunda.com/dokter/5660-Ingin-Anak-Gemuk.html#ixzz2g4OAmb1x
Link yang disarankan :
Jenis : Artikel
Jenis : Berita
Jenis : Berita
Jenis : Tanya Dokter