SITE STATUS
Jumlah Member :
253.409 member
user online :
2122 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- My Family



Blog posted by

(0)

My Family


Blog posted on 01-10-2007
Hai Moms, mungkin aku cuma mau cerita aja seh di Blog ini. :)

Setelah 3bulan pernikahan kami, aku senang banget begitu aku tau kalau aku mengandung anak pertama kami.

Setelah menjalani masa" kehamilan selama 9bulan lebih tentunya, yang pasti moms juga mengalaminya. Senang banget bisa belanja" perlengkapan si kecil, walau agak repot karena sampai saat mau melahirkan kami belum tau jenis kelaminnya. Tapi kami cukup bahagia.

Setelah 40minggu, belum ada tanda" si Baby akan lahir. Tapi karena sudah lewat waktunya, aku ke RS tuk cek denyut jantung si Baby. Sampai sana, aku disuruh tinggal. 2hari di RS belum ada tanda", sampai harus diinduksi selama 2hari. Hari ke-3 di RS akhirnya kami memutuskan untuk operasi. Alhamdulillah pada tanggal 30 Maret 2007 Nafisa lahir dengan berat 3,6kg dan panjang 49cm, Bayi perempuan kami yang pertama kami beri nama Nafisa Anzani Putri Thahir. Bahagia banget rasanya, Fisa lahir dengan selamat.

Di Usia 4bulan, Nafisa kami ajak ke Cipanas selama 3hari. Berenang pertama di Cipanas, senang banget bisa liat Fisa bahagia. Begitu diajak berenang, Nafisa senang karena mau main air kali ya sama aunty"nya. Tapi cuma sebentar banget, karena airnya dingin. Padahal kita berenang dah jam 10pagi lho. Kasihan kalau lama". Sekarang usia Fisa sudah 6bulan, gak terasa kami sudah lalui masa" bahagia bersama.

Sekarang Fisa sudah bisa duduk, tengkurap, dan guling" kali ya kalau ditempat tidur.

Kalau sore sekarang ayah selalu ajak Fisa jalan" naik motor keliling komplek, Bunda gak pernah diajak. Kata ayah, Bunda dah sering jalan" kekantor sama ayah. (Cemburu juga seh lama".)

Terima kasih Fisa dah hadir diantara kami, :)


Edit blog
Ditampilkan sebanyak : 508
Anda tidak diperbolehkan untuk kirim komentar di blog anda.....
's blog :