SITE STATUS
Jumlah Member :
485.731 member
user online :
1076 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Obat Batuk Alami Untuk Ibu Hamil dan Menyusui



Blog posted by

Obat Batuk Alami Untuk Ibu Hamil dan Menyusui


Blog posted on 04-04-2017

Obat batuk yang aman untuk ibu hamil dan menyusui adalah obat yang terbuat dari bahan herbal dan tidak sedikitpun terkontaminasi bahan kimia. Dan bekerja secara perlahan tanpa memberi efek samping terhadap janin ataupun asi untuk sang bayi.



Batuk atau pilek kadang-kadang membuat ibu gelisah. Alasannya, jika tidak segera diobati, ibu pasti khawatir kepada bayi karena takut terinfeksi. Batuk dan flu ini biasa memiliki gejala bersin-bersin, hidung tersumbat, sakit dan gatal tenggorokan, demam disertai batuk. Penyakit ini bisa menjadi parah, dan tentu saja diperlukan obat untuk meredakan gejalanya.



Obat Batuk Yang Aman Untuk Ibu Hamil dan Menyusui



Tetapi jika minum obat, seorang ibu juga khawatir akan pengaruh obat terhadap asi. Jika sudah seperti ini, ibu harus bisa lebih bijaksana dalam memilih obat batuk yang aman bagi ibu hamil dan menyusui. Hal ini untuk menghindari bahan berbahaya dalam obat-obatan. Inilah sebabnya mengapa ibu hamil dan menyusui harus berkonsultasi dahulu dengan dokter jika ingin mengonsumsi obat-obatan.



Jika memang Anda takut untuk mengonsumsi obat tapi ingin segera sembuh, dan apabila beristirahat dan minum air saja tidak cukup, jangan khawatir. Berikut adalah beberapa cara untuk ibu hamil dan menyusui yang aman, alami, dan tentu saja Anda bisa dikonsumsi dengan nikmat.




  • Madu – Mungkin Anda pernah mendengar bahwa madu dapat menjadi obat alami untuk batuk pilek. Serta ibu menyusui. Kandungan dalam madu adalah kadungan yang sangat aman jika dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui. Anda bisa meminumnya secara langsung atau mencampurkannya dengan teh panas.




  • Probiotik – Probiotik adalah mikroorganisme yang biasanya hadir dalam minuman atau yogurt. Kandungan tersebut dapat memberikan sejumlah manfaat kesehatan. Probiotik tidak bekerja dengan cepat untuk menghilangkan batuk. Namun, probiotik dapat mendukung fungsi sistem kekebalan tubuh serta mampu menyeimbangkan bakteri yang hidup di dalam usus Anda. Meskipun demikian, Anda juga perlu berhati-hati dalam mengonsumsinya. Jika Anda mengonsumsinya secara berlebihan, hal itu dapat membuat dahak di tenggorokan semakin tebal.



Sumber: obat-flubatuk





Ditampilkan sebanyak : 567

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
jinbasster's blog :