SITE STATUS
Jumlah Member :
253.409 member
user online :
2428 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- My Baby Chiara



Blog posted by

(0)

My Baby Chiara


Blog posted on 13-10-2009
Chiara adalah buah hatiku yang lahir menjelang tahun baru 2007, ia sebagai kado tahun baru terindah untuk aku dan suamiku. Saat ini Chiara akan menginjak 3 tahun tepat di 30 Desember 2009 nanti. Tidak terasa masa-masa golden age pertama dalam masa-masa pertumbuhannya membantuku untuk terus belajar menjadi mama yang baik, mama yang sabar, mama segala mama ...

Aku adalah ibu yang bekerja di kantoran, terkadang merasa bersalah telah meninggalkannya seharian dengan si mba di rumah. Sebagai penebus rasa bersalah itu, setiap pagi sebelum berangkat kerja, aku menyempatkan diri untuk memandikannya, menyediakan sarapan pagi untuknya. Sore harinya begitu pulang, aku hanya sempat mandi sebentar sampai akhirnya Chiara menungguku untuk berjalan-jalan di area kompleks rumah kami. Rasa bangga Chiara ditemani olehku dan kami pun bermain bersama pastinya bersama teman-teman Chiara yang lain.

Bagiku Chiara adalah segala-galanya. Apapun yang kucari dan kudapat hanya untuknya. Saat Chiara sakit pun, ia adalah priorotas utamaku, untungnya aku masih bisa ijin dari kantor untuk bisa mengurus Chiara di rumah. Chiara oh Chiara, ia adalah sumber inspirasiku, yang akan selalu mengajari aku untuk menjadi seorang mama.




Edit blog
Ditampilkan sebanyak : 545
Anda tidak diperbolehkan untuk kirim komentar di blog anda.....
's blog :