SITE STATUS
Jumlah Member :
253.409 member
user online :
2499 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Harap - harap cemas menunggu kelahiran si kecil



Blog posted by

(0)

Harap - harap cemas menunggu kelahiran si kecil


Blog posted on 31-07-2009
Saat ini usia kandunganku sudah masuk bulan ke 8, tentunya kami sudah tidak sabar untuk menunggu kelahiran si kecil, meskipun dengan harap2 cemas karena ini adalah kehamilan pertama saya.
Kadang saya merasa bersalah sekali pada si kecil, karena sewaktu usia kandungan saya masih 2-3 bulan, saya merasa tidak optimal sekali menjaga si kecil, saya tidak doyan makan, malas minum susu meskipun saya tidak pernah absen untuk minum vitamin dan memeriksakan keadaan kandungan saya ke dokter sebulan sekali..
Sewaktu kehamilan memasuki bulan ke 4, saya mulai enjoy dengan kehamilan saya. seringkali apabila sudah mendekati jadwal periksa, saya sangat tidak sabar sekali untuk melihat si kecil lewat layar USG.
setiap malam menjelang tidur, suami selalu tidak pernah melewatkan untuk mengelus - elus perut saya. Kami merasa senang sekali apabila si kecil merespon elusan tangan ayahnya. kadang saya mengeluh merasakan sakit saat si kecil bermain2 dan menendang- nendang dalam perut saya, tapi juga saya takut sekali jika saya tidak merasakan tendangan si kecil dalam perut saya. takut sekali jika terjadi apa- apa dengan si kecil.
Anakku sayang.... Ibu dan ayahmu ini selalu mendoakan kamu.. semoga kamu menjadi anak yang sehat, lucu , pinter dan bisa jadi kebanggaan ayah & ibumu ya..


Edit blog
Ditampilkan sebanyak : 1258
Anda tidak diperbolehkan untuk kirim komentar di blog anda.....
's blog :