SITE STATUS
Jumlah Member :
508.483 member
user online :
1098 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Perempuan Itu,..



Blog posted by

Perempuan Itu,..


Blog posted on 15-05-2009
Tiga bulan tepatnya kami menikah, suatu sore dengan sedikit malas aku mengangkat telpon selular mas andi karena saat itu dia sedang mandi setelah pulang dari kantor.
“Hallo, Assalamua’laikum,…ucapku saat mengangkat telpon.
“Waalaikumsalam,..ini maya ya,..suara seorang wanita dari sebrang sana.
Sejenak aku diam berfikir..”ehhhmmm, siapa ini mengapa dia mengenaliku” pikirku
“Maaf mbak, ini dengan siapa ya” tanyaku langsung.
“ini Risa, aku bole minta Bantu mas andi dunk,..” perempuan itu menjawab pertanyaanku dengan panjang lebar, aku hanya berfikir perempuan ini terlalu banyak ingin tahu tentang kehidupan mas andi terutama setelah kami menikah.

Terus terang aku agak terusik telpon dari ’perempuan itu’, ini memang bukan untuk pertama kalinya dia mencoba mengukur kesetiaan suamiku, terkadang ada sms cinta yang sengaja di post ke suamiku atau terkadang meminta bantuan yang menurutku kurang bisa diterima seperti minta bantu mas andi pura-pura jadi pacarnya karena ada yang sedang mengejarnya, terkadang aku bingung dengan sikap ’perempuan itu’ mengapa dia begitu gigih mengejar mas andi saat sudah menikah, entah apa yang ada di pikirannya mungkin merasa ini menjadi sebuah kompetisi merebut kembali mas andi dari sisiku, namun aku sangat percaya dengan mas andi. Sekali lagi ku tarik nafas panjang, toh dia tidak mampu mengambil apapun dari kehidupan kami bahkan perhatian mas andi sekalipun, mengapa aku harus pusing memikirkan ’perempuan itu’, berapa banyak waktu yang harus kuhabiskan untuk hal-hal yang tidak bermanfaat.

Perempuan itu mantan pacar suamiku, wajah nya cantik putih, mata nya sipit orang pasti mengira dia keturunan jepang, dia dulu nya seorang model swim suit, tentu body nya sangat bagus, jika dibandingkan dengan aku,..ah,..mungkin aku tak secantik ’perempuan itu’. Rasa nya hampir tak ada laki-laki yang menolaknya. Aku hanya bersyukur dengan aku apa adanya, walaupun aku tak secantik ’perempuan itu’ tapi aku merasa menjadi istri mas andi yang sangat bahagia.

Perempuan itu sungguh cantik, tapi mengapa mas andi memilih aku???,...suatu hari mas andi bercerita ”aku kasihan padanya”,..perempuan itu tidak seberuntung kamu yang lahir dari keluarga yang penuh religius, dididik dengan sangat baik. Sementara ’perempuan itu’ dengan ’ayah’ nya saja dia tidak pernah tahu, karena ibunya bingung siapa ayahnya yang sebenarnya. ’Perempuan itu’ memang cantik tapi kasihan sekali, dia harus janda di usianya yang masih muda, apalagi dia ditinggalkan begitu saja oleh suaminya tanpa ada kata sepatah pun. ’Perempuan itu’ memang manis, tapi kasihan sekali dia sangat keras kepala dan tidak mau menerima masukan dari oranglain. Kalau yang ini aku hanya mengira-ngira saja mungkin itu salah satu alasan mengapa dia ditinggalkan begitu saja oleh suaminya. Perempuan itu memang cantik, tapi aku tak pernah begitu mengharapkannya seperti aku berharap kau menjadi istriku bisik mas andi mesra. Perempuan itu memang sexy, tapi sayang sekali aku tak tertarik lagi padanya karena dia berusaha mengganggu cinta kita.

Tiga tahun sudah pernikahan kami, perempun itu memang sudah menghilang dari kehidupan kami, Namun hari ini selembar undangan di tangan suamiku. Perempuan itu menikah untuk kedua kalinya. Dalam diam aku berdoa semoga hidupnya bahagia...


"terinspirasi dari curhat seorang teman"


Ditampilkan sebanyak : 1171

Comment by:
mata laki-laki itu gampang tergoda ibu ada pepatah dari mata turun ke hati itu ada benarnya sebab walaupun ada orang cantik di depan mata namun kalau hati sudah tertambat pada istri ngga akan ngaruh sama sekali pada laki-laki tsb.
Dikirim : 2009-05-29

Comment by:
semoga pengalaman seperti itu tidak menjadikan rumah tangga menjadi berantakan, tapi justru mempererat lagi hubungan kasih sayang dengan pasangan...
Dikirim : 2009-05-28

Comment by:
ini juga yg sedang sy alami mba...padahal saya sedang hamil,manta pacar suami saya masih bersikeras ingin ketemu utk yg terakhir kalinya...kemarin" memang saya marah,tapi kali ini saya sadar,buat apa saya marah..toh tidak menghasilkan apapun,dan suami sya tetap ada bersama saya..menemani sya.
Dikirim : 2009-05-27

Comment by:
Assalamu'alaikum Wr.Wb Saya bunda nadiah, cerita dari ummi nazira hampir mirip dengan pengalaman saya,itu terjadi pada awal-awal pernikahan kami, dia sering lewat di tempat kerja suamiku hanya untuk bertemu dengan suamiku dan dia sering juga bertanya pada temanku yang kebetulan kenal dengannya. Alhamdulillah suamiku tidak pernah menghiraukannya dan sekarang dia tidak pernah lagi mengganggu kami. Wassalammu'alaikum Wr. Wb
Dikirim : 2009-05-27

Comment by:
baca critanyajadi inget sama pengalamanku juga...sampai sekarang (sudah hampir 2 thn pernikahanku)'wanita' itu,masih sering kirim sms ke hp suamiku,ngajak ketemuanlah,minta tolong ini dan itu,tapi alhamdullilah tidak pernah ada tanggapan dari suamiku dan suamiku selalu bercerita tentang semua kelakuannya padaku...aku anggap aja ini sebuah ujian kesabarannya dari-Nya
Dikirim : 2009-05-26

Comment by:
sabar ya bu, itu cobaan dari Allah apa untuk menaikan derajat qt sabagai istri yang sholeh
Dikirim : 2009-05-23

Comment by:
Huhu...ummi, sedih sekali ceritanya. Jadi inget dengan hal yang hampir sama menimpaku hampir setahun yang lalu. 'Perempuan itu' hadir setelah aku selesai melahirkan. Ia selalu menelepon atau sms suamiku tanpa mengenal waktu (kadang tengah malam),mau curhat katanya. Bahkan ia tak sungkan minta suamiku untuk menjemputnya di suatu mall selesai ia berbelanja, atau meminta suamiku menemaninya ke bengkel dengan alasan ia tidak tau urusan bengkel. Untungnya suamiku selalu cerita setiap ada kejadian dan aku selalu menekankan pada suamiku untuk selalu menjaga rasa percayaku padanya kalau ia memang masih mau bersamaku dan si kecil. Memang, cobaan dalam perkawinan adaa saja. Sebagai perempuan kita harus kuat dalam menjaga keutuhan rumah tangga kita.
Dikirim : 2009-05-15

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
ummi_nazira's blog :