SITE STATUS
Jumlah Member :
253.409 member
user online :
1374 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Hamil & Cacar Air



Blog posted by

(0)

Hamil & Cacar Air


Blog posted on 27-11-2008
Hari ini adhit, anak pertamaku yang berusia 4,5 th menciumku dan perutku terus. katanya " adhit sayang sama adek yang ada diperut mama, kapan sich keluarnya adek adhit.", aku hanya tersenyum, dan kujawab "sebentar lagi sayang...," memang, aku sekarang sedang menunggu kelahiran anak kedua.
"adik mau adek laki-laki atau perempuan" kataku. jawabnya "perempuan mah... biar adhit bisa pegangin rambutnya yang panjang dan kiwil-kiwil kayak adhit."
Aku hanya tersenyum, aku juga ingin punya anak perempuan, biar jadinya sepasang gitu loch. tapi kenyataannya menurut hasil USG janinku itu Laki-laki. So jadinya nanti punya sepasang anak laki-laki he..he..he...Rencananya adek adhit akan lahir tanggal 05 Des 2008 nanti denga cara SC. di SC karena adit juga lahir SC yang disebabkan tidak masuknya janin di panggul. Uuuh sedih dech... waktu melahirkan adhit merasakan 2 kali sakit. Sakit mau melahirkan normal yang akhirnya di SC juga, dan sakit setelah SC itu sendiri.

Pada kehamilan ini aku juga merasakan kekhawatiran tentang bayiku kelak, karena disaat usia kehamilan 5 bln, aku terkena penyakit cacar air. Kacian dech udah tua kena cacar air udah gitu lagi hamil lagi.... Menurut info yang aku baca dan dokter yang merawat aku katanya kena cacar air di trismester II lebih aman dibandingkan waktu kena di trismester I & III, dan obat yang diberikannya aman bagi ibu hamil. Tapi tetep aja aku khawatir banget.

Doa in yah bund...agar persalinanku nanti lancar, dan mendapatkan anak yang sehat, cerdas, ganteng dan sholeh...., Amin


Edit blog
Ditampilkan sebanyak : 468
Anda tidak diperbolehkan untuk kirim komentar di blog anda.....
's blog :