SITE STATUS
Jumlah Member :
253.407 member
user online :
2400 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Hai para ibu.. Berbahagialah



Blog posted by

(0)

Hai para ibu.. Berbahagialah


Blog posted on 18-11-2008
Menjadi seorang ibu adalah hal yang paling membanggakan sekaligus membahagiakan bagi seorang perempuan. Pertama, tidak semua perempuan di percayakan Tuhan untuk memiliki Putera/Puteri. Kedua, tidak semua perempuan bersedia menerima kepercayaan dari Tuhan untuk merawat, mendidik dan menyayangi Putera/Puteri tersebut.

Maka berbahagialah kita para perempuan yang kepada kita dianugerahi (dipercayakan) putera/puteri yang sehat oleh Tuhan dan menerima itu sebagai Anugerah yang tidak ternilai harganya. Apalagi bila anak kita tumbuh sehat. Adakah hal lain yang lebih membahagiakan kita selain menjadi seorang ibu?

Saya sendiri dipercayakan Tuhan untuk mendapat buah hati setelah 1 (satu) tahun usia pernikahan. Kehamilan yang memang sudah saya tunggu2 walaupun saya tidak menyangka datangnya... Kebahagiaan yang tak terkira, saya rasa. Thank's God untuk anugerah ini. Setelah hampir 40 minggu, akhirnya datang juga saat itu. Juli tanggal 28 tahun 2007, lahirlah buah hati pertama yang saya dan suami beri nama Rafael Angelo. Anak manis, kebanggaan keluarga.

Kini, Rafa, panggilan akrabnya sudah berusia hampir 16 bulan. Hari-hari bersamanya saya jalani dengan indah. Banyak hal tak terduga hadir seiring kehadirannya didunia. Dia malaikatku... Dia memberiku banyak pelajaran indah. Lelah dan letih seolah sirna kala melihat senyumnya yang manis dan celotehnya yang riang. Banyak hal-hal baru saya temui... Dari hari ke hari saya terus belajar dan belajar bagaimana menjadi ibu yang dapat dibanggakannya. Kesedihan tak lagi terasa kala dia mulai memanggilku "mami" dengan ekspresinya yang sungguh menggemaskan.

Ku syukuri hadirnya di hidupku.. Kunikmati saat-saat bersamanya. Saat-saat indah yang tidak akan terulang kembali. Saat-saat indah yang hanya datang sekali... Kehadiranku dihidupnya semoga akan dia ingat selalu sebagai saat- saat yang indah juga. Kuberikan apa yang dapat kuberikan. Terbaik dari yang dapat aku berikan. Kutemani hari-harinya. Tak ada satu haripun terlewat.

Terima kasih Tuhan untuk semua hal indah yang sudah Tuhan berikan untukku. Terima kasih untuk malaikat kecilku yang sudah hadir menemani hidupku...





Edit blog
Ditampilkan sebanyak : 507
Anda tidak diperbolehkan untuk kirim komentar di blog anda.....
's blog :