SITE STATUS
Jumlah Member :
253.409 member
user online :
2427 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Asyiikk... UdAh BiSa MeRaNgkaK



Blog posted by

(0)

Asyiikk... UdAh BiSa MeRaNgkaK


Blog posted on 27-10-2007
Haloo Temen2 ku tersayang,

Malika mo cerita nih. Sekarang usiaku sudah 7 bulan loh. Aku udah bisa merangkak,duduk n bahkan baru aja gigi bawah aku nongol. Pantesan aja kemaren aku demam ya, soalnya kata org2 sih begitu.

Waaah rasanya asyikk sekali loh bisa merangkak, aku bisa kesana ke sini, bisa ngejar bunda, yayah kalau aku ditinggal bemain sendiri. Kalau capek merangkak aku bisa duduk istirahat sebentar. Pokoknya asyiik banget deh temen2.. Sepertinya udah ga ada mainan yg lebih asyiik selain merangkak, maklum masih baru jadi lagi demen2 nya, hehhhehh.. Sampe lupa deh ama yg lain kalau udh asyiik merangkak. Bisa2 tuh seluruh ruangan terjelajahi deh :)

Oya terkadang aku juga suka di baby walker, yg bisa lebih dasyaat kalau ngejar bunda. Tapi kalau di baby walker suka terhalang oleh perabotan2 di rumah. Nah klo ngejar bunda ke kamar, dapur juga susah nih, hehhee
Abisnya sih bunda suka banget ninggalin aku sendirian main di tempat bermainku.

Bunda repot sih soalnya pengasuhku blm balik dari mudik, dan sepertinya ga akan balik lagi deh. nah jadi aku sering di tinggal2 bunda untuk ngerjain pekerjaan rumah. KAsian juga sih bunda udah kerja di kantor eeh harus kerja lagi dirumah. Tapi syukur nya aku ga rewel walaupun aku main sendiri. Kalau minum juga aku udah bisa pegang botol sendiri, yang penting aku harus didengerin musik supaya lebih rame.
Buat bunda sabar ya, kan ada ayah yg bantuin. mudah2 an kita dapat pengganti pengasuhku yg baru. Amiinn..


Edit blog
Ditampilkan sebanyak : 565
Anda tidak diperbolehkan untuk kirim komentar di blog anda.....
's blog :