SITE STATUS
Jumlah Member :
253.407 member
user online :
2397 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



Aplikasi Kehamilan Infobunda

(Posted:2017-02-01 13:46:56)

Setiap pasangan suami-isteri pasti mendambakan keturunan.  Saat mengetahui Bunda hamil pasti Bunda tak sabar ingin memberikan yang terbaik untuk buah hati. Bunda akan mencari tahu perkembangan yang terjadi pada calon buah hati bunda mulai dari usia 0 minggu hingga kurang lebih 36 minggu. 



Kini Bunda tidak perlu khawatir, karena Infobunda telah meluncurkan aplikasi baru yakni aplikasi "Kehamilan" yang dapat Bunda unduh di https://play.google.com/store/apps/details?id=bunda.remko.kelahiran&hl=en melalui smartphone android. 

Setelah Bunda mengunduh aplikasi Kehamilan, Bunda dapat memasukan Hari Pertama Haid Terakhir Bunda pada aplikasi tersebut, dan akan terlihat usia kehamilan Bunda.

Selain bunda mendapatkan informasi terkait usia kehamilan, Bunda akan memperoleh informasi tentang  perkembangan janin Bunda di setiap minggunya, dan dan Bunda akan memperoleh informasi terbaru baik berupa tips, petunjuk, saran, dan juga pengetahuan untuk membantu Bunda memberikan yang terbaik kepada calon bayi Bunda --semua dalam bahasa Indonesia. Bunda akan merasa senang melihat perkembangan dan pertumbuhan yang terjadi di masa-masa kehamilan Bunda.

semoga bermanfaat ^_^


berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman