SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
4417 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



Berbagai Manfaat Tomat untuk Kecantikan Kulit

(Posted:2012-02-02 13:58:54)

Buah tomat merupakan salah satu bahan yang sering digunakan sebagai pelengkap masakan. Tidak hanya berguna sebagai bahan pelengkap masakan atau sebagai bahan pembuat minuman seperti di jus, tomat juga memiliki berbagai manfaat untuk kecantikan. Apa saja?


Pori-pori besar dapat membuat kotoran dengan mudah masuk ke sehingga dapat memicu infeksi atau jerawat. Bila Bunda memiliki maslah dengan pori-pori kulit wajah yang besar, tomat bisa menjadi solusinya. Tipsnya ambil satu buah tomat, tambhakan sekitar 2 hingga 4 tetes jeruk nipis segar. oleskan pada wajah Bunda ramuan tersebut dengan dibantu menggunakan kapas. Biarkan selama 15 hingga 20 menit kemudian bilaslah dengan air.
Tidak hanya dapat mengurangi pori-pori besar. Tomat juga baik untuk mengobati jerawat. Gososkkan pada wajah tomat yang telah direbus sebentar. Diamkan selama 10 hingga 15 menit, kemudian bilaslah wajah dengan air dingin.

Kandungan likopen yang terdapat pada tomat akan lebih bekerja setelah tomat diproses, seperti direbut sebentar. Manfaat likopen antara lain dapat mencegah terjadinya berbagai jenis kanker, seperti kanker rahim, kanker prostat, kanker pankreas.

 

berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman