SITE STATUS
Jumlah Member :
503.462 member
user online :
962 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



AUTAN Gelar Kegiatan di 10 Posyandu

(Posted:2009-12-03 10:51:38)

Gigitan nyamuk seringkali membawa dampak buruk pada anggota keluarga. Untuk itu para Bunda yang biasanya lebih banyak mengurus keluarga di rumah harus membekali diri dengan pengetahuan seputar gigitan nyamuk. Tujuannya tentu saja untuk menghindari berbagai penyakit yang timbul akibat gigitan nyamuk sehingga kesehatan keluarga tetap terjamin.

Gigitan nyamuk seringkali membawa dampak buruk pada anggota keluarga. Untuk itu para Bunda yang biasanya lebih banyak mengurus keluarga di rumah harus membekali diri dengan pengetahuan seputar gigitan nyamuk. Tujuannya tentu saja untuk menghindari berbagai penyakit yang timbul akibat gigitan nyamuk sehingga kesehatan keluarga tetap terjamin. Untuk itu, AUTAN merangkul para Bunda yang aktif dalam Posyandu untuk dapat lebih melindungi keluarganya dalam kegiatan “Autan Lembut Pelindungku”. Acara yang digelar di 10 Posyandu pilihan di Indonesia ini melibatkan beberapa ahli kulit untuk memberikan pengetahuan manfaat Aloe Vera dan kiat memilih lotion anti nyamuk yang tepat.
Press Conference mengenai acara tersebut diadakan di FX Lifestyle Centre, 25 November 2009. Hadir Georg Stocker, Presiden Director PT. Johnson Home Hygiene Products (JHHP), Syah Rizal Hamdallah, Manager JHHP, dr. Lenny Tan, ahli kecantikan dan keluarga Anissa Tri Hapsari beserta suami Sultan Djorghi sebagai perwakilan keluarga yang menggunakan AUTAN.
Rangkaian kegiatan ini dimulai sejak pertengahan November 2009 dan akan berakhir pada Januari 2010. Pada kesempatan ini diselenggarakan pula lomba kreatifitas menggunakan kemasan bekas AUTAN. Para Bunda yang tergabung dalam kelompok akan memperebutkan hadiah yang disediakan.
“Dengan adanya kegiatan ini harapan Kami Bunda dapat semakin menyadari perannya sebagai pelindung keluarga, sekaligus menggali kreatifitas yang bisa menambah penghasilan.” ungkap Rizal.


berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman