SITE STATUS
Jumlah Member :
253.400 member
user online :
3550 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Apoteker



Dear Ayah dan Bunda,
Halaman Tanya Apoteker ini diasuh oleh seorang apoteker profesional Rachel, S.Farm, Apt yang saat ini aktif sebagai bekerja di perusahaan farmasi di Jakarta.

Pada setiap pekan, kami akan memilih pertanyaan dari member Infobunda dan bagi pertanyaan yang terpilih akan dijawab kemudian ditampilkan di Infobunda.

Bila Anda memiliki pertanyaan umum yang berhubungan seputar kesehatan keluarga, silahkan klik tombol dibawah ini.

obat melancarkan ASI
Oleh :


Mbk. .
mau tanya ni mbk ,baby ku skrg umrnya 2bln .dia wkt lhr smpk 1bln msh mnum ASI nih,d smping ASI jg ak ksh sufor ,lah pting susu ku ni kcil jd ank ku sult menyusui ny , krn dy gk sbr lama kelamaan kok ank ku gk mau ASI ku lg y ,stiap mnum ASI mesti dia nangis krn putng susu ku itu dan gk lancar keluar nya . . jd skrg ni ank ku mnum sufor trus,lah ASI ku malah gk keluar,tp ak pgn bgt ksh ASI k ank ku lg. .itu tuh obt yg bgus buat lncr kn ASI ku apa y?? dan ASI ku bkal keluar lg gk y kira"??
mksh sblm nyaa . .

   
 
Rachel, S.Farm, Apt menjawab


Dear Bunda, Terima kasih atas pertanyaannya.

Untuk mendukung ASI, bunda dapat mengkonsumsi supplemen yang dapat membantu meningkatkan produksi ASI seperti Milmor, Asifit atau supplemen lainnya. Selain itu pastikan bunda makan makanan yang bergizi, minum yang cukup dan juga beristirahat dengan cukup. Makan sayur-sayuran hijau seperti daun katuk, bayam dan daun pepaya juga dapat membantu produksi ASI.

Jika si kecil kesulitan untuk minum langsung dari payudara, bunda dapat membantu dengan memompanya terlebih dahulu sehingga si kecil bisa minum melalui botol.

Demikian jawaban saya, Semoga dapat membantu bunda.



 



 


   
 


Bagaimana menurut Anda mengenai jawaban ini? Silahkan sampaikan komentar Anda.



Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman