SITE STATUS
Jumlah Member :
253.400 member
user online :
3010 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Apoteker



Dear Ayah dan Bunda,
Halaman Tanya Apoteker ini diasuh oleh seorang apoteker profesional Rachel, S.Farm, Apt yang saat ini aktif sebagai bekerja di perusahaan farmasi di Jakarta.

Pada setiap pekan, kami akan memilih pertanyaan dari member Infobunda dan bagi pertanyaan yang terpilih akan dijawab kemudian ditampilkan di Infobunda.

Bila Anda memiliki pertanyaan umum yang berhubungan seputar kesehatan keluarga, silahkan klik tombol dibawah ini.

ever e n folavit
Oleh :


Apakah minum ever e 250 n folavit 400 bisa bikin hamil. Kalo iya sampe berapa lama harus meminum obat tsb ya dok. Kalo diminum sampe brhasil hamil boleh gak dok n efek samping kalo minum sampe brhasil hamil ada gak dok. Tolong di jawab ya dok
   
 
Rachel, S.Farm, Apt menjawab


Terima kasih atas pertanyaannya.



Ever E mangandung Vitamin E 250 IU dan Folavit mengandung Folic Acid (400 mcg/1000mg). Keduanya merupakan supplemen yang aman dan penting dikonsumsi terutama saat persiapan kehamilan serta kehamilan.



Minum masing-masing 1 butir setiap pagi, setiap hari.



Banyak penelitian yang menunjukan bahwa wanita yang mengkonsumsi 400 mcg asam folat sebelum dan saat kehamilan menurunkan resiko bayi terlahir dengan gangguan perkembangan otak dan syaraf tulang belakang hingga 70%. Selain itu, Wanita yang mengkonsumsi asam folat memiliki resiko masalah pada pembuatan sel telur 40% lebih rendah.



Vitamin E sebagai antioksidan yang baik dapat melindungi kesehatan sel, meningkatkan kesehatan sperma, dan menurunkan resiko keguguran.



Demikian jawaban saya,

Semoga berhasil bunda!


   
 


Bagaimana menurut Anda mengenai jawaban ini? Silahkan sampaikan komentar Anda.



Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman