SITE STATUS
Jumlah Member :
485.971 member
user online :
2086 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Apoteker



Dear Ayah dan Bunda,
Halaman Tanya Apoteker ini diasuh oleh seorang apoteker profesional Rachel, S.Farm, Apt yang saat ini aktif sebagai bekerja di perusahaan farmasi di Jakarta.

Pada setiap pekan, kami akan memilih pertanyaan dari member Infobunda dan bagi pertanyaan yang terpilih akan dijawab kemudian ditampilkan di Infobunda.

Bila Anda memiliki pertanyaan umum yang berhubungan seputar kesehatan keluarga, silahkan klik tombol dibawah ini.

selalu bersendawa setelah minum obat
Oleh :


saya mau bertanya kemarin waktu konsul ke dokter kehamilan saya 14w, saya di kasih vitamin tivilac, tp setiap kali habis minum vitamin itu saya selalu bersendawa, dan rasa dari vitamin itu melewati tenggorokan dan membuat saya ingin muntah... yang saya tanyakan apakah vitamin tersebut tetap saya konsumsi atau saya hentikan. dan apa penyebab dari sendawa itu ya bu. demikian terima kasih
   
 
Rachel, S.Farm, Apt menjawab


  Dear Bunda Fitri,



Tivilac mengandung : 



Ca lactate 250 mg, Ca pantothenate 7.5 mg, copper 0.1 mg, Fe fumarate 90 mg, fluoride 1 mg, folic acid 0.25 mg, iodine 0.1 mg, niacinamide 20 mg, vit A 6,000 IU, vit B1 10 mg, vit B12 4 mcg, vit B2 2.5 mg, vit B6 15 mg, vit C 100 mg, vit D 400 IU



Rasa mual yang bunda alami mungkin disebabkan oleh kandungan zat besi dan copper dari TIvilac. Akan tetapi zat besi ini penting untuk mencegah anemia karena mambantu pembentukan darah.

Multivitamin ini cukup lengkap karena mengandung zat-zat yang dibutuhkan oleh ibu hamil. Jika bunda sangat tidak menyukai rasa dari vitamin ini, saya sarankan untuk berkonsultasi kembali dengan dokter kandungan bunda untuk mendapatkan vitamin lain.



Demikian jawaban dari saya, semoga dapat membantu bunda.

Terima Kasih.






   
 


Bagaimana menurut Anda mengenai jawaban ini? Silahkan sampaikan komentar Anda.



Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman