SITE STATUS
Jumlah Member :
508.451 member
user online :
856 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Apoteker

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : saya ibu punya anak 1
Oleh :


"Selamat siang dokter,saya mau tanya kalo hufagrip flu untuk anak2 setelah di buka masih tahan berapa hari ℓªƍΐ ....♏:)ª:)K:)ª:)§:)Ǐ:)♓ mohon penjelasannya."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : keguguraj
Oleh :


"Dear dokter, Hpht saya 12 desember 2014 dan bulan januuari saya periksa melalui usg trans vaginal positif hamil 2 minggu. Dokter lalu meresepkan utrogestan 100mg dan lactafar. 2 hari kemudian saya mengeluarkan flek dan tidak lama berdarah seperti menstruasi. Keesokannya saya ke dokter dan dokter menatakan janinnya masih ada. Ia lalu meresepkan obat bledstop dan utrogestan 200 mg. tapi sampai 3 hari saya masih mengeluarkan darah, apakah fungsi obat bledstop ya? Apakah mempengaruhi asi saya karena saya masih menyusui. Mohon bantuannya, terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Susu promil
Oleh :


"Siang Bu Bidan.. sya mau tanya, sudah 2 minggu ini sya konsumsi susu persiapan kehamilan yaitu Anmum materna. seminggu belakangan ini saya diare, karena konsumsi susu tsb.kondisi susu tdk kadaluarsa, tpi apabila tdk minum susu tsb, sya tdk diare..yg sya tanyakan, apakah sya tetap melanjutkan konsumsi susu tsb? Terimakasih... "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject :
Oleh :


"Mb saya mau tanya anak saya usia 2 tahun 5 bulan. Kmrn periksa ke dokter karena badannya panas ma ada pembengkakan di kelenjar leher, trus dpt obat cataflam madrop ma vitamin. Krn masih panas saya belikam proporis anak. Pertanyaan saya boleh apa ngga cataflam drop campura obar proporis? Krn di aturan pakai proporis ga boleh bercampur dgn obat lain yg mengandung ibuptofen."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : penggunaan obat fladystin
Oleh :


"Siang Dok, saya mengalami keputihan dan diberikan obat Fladystin utk 6 hari berturut' akan tetapi pada hari ke 3 saya mengalami haid, apakah obat tsb bisa digunakan atau tidak ? saat ini saya hentikan penggunaannya. terima kasih untuk penjelasannya."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Saya mau tanya apa kalau saya minum dulcolax bisa gugur kandungan ny bu..?? trmksih
Oleh :


"Saya mau tanya apa kalau saya minum dulcolax bisa gugur kandungan ny bu..?? trmksih "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat
Oleh :


"hai mbak.. salam kenal. mau tanya nih katanya kalo masih menstruasi tidak boleh meminum obat folavit. terus setelah menstruasi kok masih keluar darahnya.. apa boleh minum obat folavit dan santa E? Dan saat menstruasi apa boleh meminum obat santa E?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tanya soal obat
Oleh :


"Dear Bu Rachel Saya sedang hamil di minggu ke 6 , dari dokter ada meresepkan Lipofood dan Lesichol. Pertanyaan saya, amankah 2 obat itu dikonsumsi oleh bumil, krn saya browsing kandungan utama 2 obat itu adalah lecithin. Dari teman-teman lain biasanya mereka diresepkan vit.asam folat dari dokternya Terimakasih "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : batuk kering
Oleh :


"Mw nanya obat batuk apa yang aman d konsumsi oleh saya yang masih menyusui?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat batuk untuk anak bayi
Oleh :


"Hai b.rachel Aq mau tanya obat batuk yang bagus untuk bayi itu apa yah? Sama vitamin untuk mencegah daya tahan tubuh si bayi ada gak sih?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini