SITE STATUS
Jumlah Member :
507.979 member
user online :
296 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Apoteker

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : blh kah minum omega 3
Oleh :


"boleh ga dok, ibu hamil muda konsumsi obat omega 3 yg mengandung minyak ikan salmon?kata'y baguskan ya bwt pertumbuhan otak bayi, tp ada yg blg ga blh takut alergi katanya, yg mn yg benar ya?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject :
Oleh :


"assalamualaikum..saya mau tanya,skrg saya sedang promil ever e dan folavit.juga sering minum air kacang hijau.kira2, itu udah cukup gak untuk bisa hamil lagi?saya pernah keguguran bulan agustus kemarin.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat melancarkan ASI
Oleh :


"Mbk. . mau tanya ni mbk ,baby ku skrg umrnya 2bln .dia wkt lhr smpk 1bln msh mnum ASI nih,d smping ASI jg ak ksh sufor ,lah pting susu ku ni kcil jd ank ku sult menyusui ny , krn dy gk sbr lama kelamaan kok ank ku gk mau ASI ku lg y ,stiap mnum ASI mesti dia nangis krn putng susu ku itu dan gk lancar keluar nya . . jd skrg ni ank ku mnum sufor trus,lah ASI ku malah gk keluar,tp ak pgn bgt ksh ASI k ank ku lg. .itu tuh obt yg bgus buat lncr kn ASI ku apa y?? dan ASI ku bkal keluar lg gk y kira"?? mksh sblm nyaa . . "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : biang keringat pada bayi
Oleh :


"Bayi saya usia 4 bulan dok, disekitar lipatan" kaki tangan, paha, dan dada'y ada biang keringat, ada teman menyarankan jgn d beri bedak tp balur sj dg minyak keletik, tp di bbrp tabloid yg sy bca, jstru biang keringat tdk boleh d beri minyak krn lembab, bagaimana seharusnya dok? Dan apakah boleh dok bayi 4bln di berikan bedak salisil atau caladine cair? Trims dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : pil kb
Oleh :


"slmat malam. saya mau tny, apa benar kl minum obat milmor itu selain utk memperlancar asi juga bisa utk mempeebesar payudara?? trus sy juga pernah dengar, kl minum pil kb merk tertentu bisa juga memperberbesar payudara ya?? mohon jawabanya,trimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : vitamin utk promil pasca kuret
Oleh :


"Pasca kuret 2 bln yg lalu sampai sekarang sy belum haid. BU, yg ingin saya tanyakan vitamin apa yg bagus utk promil pasca kuret. †h♌ñkγ({})ü "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Saya mau tanya apa kalau saya minum dulcolax bisa gugur kandungan ny bu..?? trmksih
Oleh :


"Saya mau tanya apa kalau saya minum dulcolax bisa gugur kandungan ny bu..?? trmksih "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat batuk untuk anak bayi
Oleh :


"Hai b.rachel Aq mau tanya obat batuk yang bagus untuk bayi itu apa yah? Sama vitamin untuk mencegah daya tahan tubuh si bayi ada gak sih?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : agar nafsu makan dan berat badan bertambah
Oleh :


"Dok,anak sy umur 2thn,gmna caranya agar nafsu makan,susah klau diksh makan inginnya minum trus klau g susu,air putih.bbnya jg hnya 8kg. Jenis makanan apa yg hrus sy berikan,agar bb anak sy bertambah sesuai dgn umurny. Mhon infonya dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : diare
Oleh :


"dok ,, saya lagi buang air besar terus nih .. saya mau minum obat diare tapi saya ibu menyusui .. saya takut nanti terpengaruh ke bayi saya . kira kira obat diare yg boleh saya minum apa ya ??"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini