SITE STATUS
Jumlah Member :
505.413 member
user online :
434 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Apoteker

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : apakah baking soda dapat membantu dalam program hamil ?
Oleh :


"Selamat siang bu, Terimakasih sebelumnya atas kesempatan yang diberikan. Yang ingin saya tanyakan adalah baru bulan ini saya promil di dokter SPOG ... Sama dokternya saya direse obat Clovertil . Apa sebetulnya obat itu dokter? saya bingung dengan banyak opini mengenai obat trsbt? pertanyaan kedua ... Saya pernah melihat acara di TV, kebetulan pada acara trsbt hadir Dr. Boyke. Beliau mengatakan untuk membantu program hamil khususnya untuk mendapatkan anak laki2 salah satu caranya adalah dengan membasuh Ms. V kita dengan larutan baking soda. apakah itu diperkenankan dokter? Jika boleh kenapa? dan bagaimana cara mengaplikasikan nya? terimakasih atas jawaban dokter."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Efek obat adalat oros 20
Oleh :


"Pagi... Sy mau nanya efek dari obat adalat oros 20 untuk wanita hamil? Apakah bahaya untuk si dede bayi? Tenggorokan sy pun sgt kering setelah meminum obat ini, apa sy lanjut kan atau hentikan? Terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Mo tanya,,klo Natur-E
Oleh :


"Mo tanya,,klo Natur-E aman ga buat ibu yg sedang menyusui. Soalnya 3 bln sesudah melahirkan ini kulitku agak kering gitu. Udah pake Body lotion masih sama. Aku biasa konsumsi Natur-E sebelumnya. Mohon infonya ya??? Makasih,,,,,"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bahayakah kulit bayi kalau tepung kanji dijdikan bedak
Oleh :


"Bahayakah kulit bayi kalau tepung kanji dijdikan bedak"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : biang keringat pada bayi
Oleh :


"Bayi saya usia 4 bulan dok, disekitar lipatan" kaki tangan, paha, dan dada'y ada biang keringat, ada teman menyarankan jgn d beri bedak tp balur sj dg minyak keletik, tp di bbrp tabloid yg sy bca, jstru biang keringat tdk boleh d beri minyak krn lembab, bagaimana seharusnya dok? Dan apakah boleh dok bayi 4bln di berikan bedak salisil atau caladine cair? Trims dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat biang keringat
Oleh :


"ass,,,mau ty dok anak ku umur ny 1th cwe,biang keringat ny itu lho bandel gk mau hilang apalagi daerah sekitar leher timbul bintik merah diapakai beberapa salep,bedak biang keringat anak,sampe obat tradisonal tetep gak mau hilang.apalagi sasat udara panas pasti garuk2,kalo mau tidur malam suka kasian pas keringatan tidur nya gelisah minta digaruk.kira2 ada solusi dok???makasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : apa manfaat eturol escolab kapsul lunak dok..?
Oleh :


"Apa manfaat obat eturol escolab kapsul lunak dok..? Saya tidak tahu apa manfaat obatnya karnabistri saya di ksh obat sama dokter tapi tidak di jelaskan guna dan manfaat obat eturol escolap kapsul lunak"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : susah BAB setelah konsumsi Ryv*l drop
Oleh :


"siang,,saya mau nanya,, apakah obat ryv*l drop (cetrizine HCL)darat mempengaruhi BAB pada bayi. Karena selah konsumsi obat itu pup nya keras dan saat akan BAB sampai nangis dan keluar keringat. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat batuk untuk anak bayi
Oleh :


"Hai b.rachel Aq mau tanya obat batuk yang bagus untuk bayi itu apa yah? Sama vitamin untuk mencegah daya tahan tubuh si bayi ada gak sih?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : ruam di kulit
Oleh :


"Dok . Anak saya umur 1bln . Di pantatnya kaya iritasi dan memerah sperti darah pdhal saya gk pakein pempes dan tiap BAB/BAK saya langsung bersihkan .. apa yaa obat yg cocok buat baby sayaa ?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini